Kandaskan Ruselli, Putri Kusuma Tembus Perempat Final Spanyol Masters 2021

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 20 Mei 2021, 22:00 WIB
Kandaskan Ruselli, Putri Kusuma Tembus Perempat Final Spanyol Masters 2021

Putri Kusuma Wardani/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pebulutangkis muda Indonesia yang tengah naik daun, Putri Kusuma Wardani sukses membuat kejutan dengan menyingkirkan unggulan lima yang juga kompatriotnya di Pelatnas Cipayung, Ruselli Hartawan dalam perjalanannya ke babak perempat final turnamen Spanyol Masters World Tour Super 300 yang berlangsung di Sports Palaice Carolina Marin, Huelva .

Tak diunggulkan, Putri Kusuma sukses menumbangkan Ruselli lewat pertarungan ketat rubber game dalam tempo 63 menit dengan skor 21-14, 16-21 dan 21-15 .

Selanjutnya di babak delapan besar pada Jumat (21/5), Putri Kusuma akan menantang unggulan empat asal Belgia, Lianne Tan yang sukses memulangkan tunggal putri asal Perancis, Yaelle Hoyaux lewat pertarungan tiga game dengan skor 21-7, 23-25 dan 21-13 dalam tempo 58 menit .

Tiket perempat final Spanyol Masters juga diraih oleh tunggal putra Indonesia, Chico Aura Wardoyo yang sukses menundukkan Joran Kweekel lewat pertarungan ketat rubber game dengan skor 20-22, 21-11 dan 21-13 dalam tempo 53 menit .

Selanjutnya, Chico akan mencoba memesan tempat di babak empat besar Spanyol Masters dengan menghadapi pemenang antara unggulan enam, Ygor Coelho asal Brazil menghadapi Victor Svendsen asal Denmark yang sampai berita ini ditturunkan kedua pemain masih bermain .

Sementara itu unggulan teratas tunggal putra Indonesia lainnya, Shesar Hiren Rhustavito melaju mulus ke babak delapan besar dengan kemenangan atas Max Weisskirchen asal Jerman dua game langsung 21-15 dan 21-17 dalam tempo 38 menit, untuk kemudian akan berjumpa dengan pemain andalan Malaysia, Cheam June Wei.

Artikel Tag: Putri Kusuma Wardani, Ruselli Hartawan, Spanyol Masters 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/kandaskan-ruselli-putri-kusuma-tembus-perempat-final-spanyol-masters-2021
632  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini