Kalahkan Sindhu, Tai Tzu Ying Bawa Belanguru Raptors Raih Kemenangan Pertama di PBL

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 01 Feb 2020, 10:30 WIB
Kalahkan Sindhu, Tai Tzu Ying Bawa Belanguru Raptors Raih Kemenangan Pertama di PBL

PV Sindhu-Tai Tzu Ying/[Foto:Sportstarlive]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Performa impresif mantan pemain peringkat 1 dunia asal Taiwan, Tai Tzu Ying berhasil membantu timnya Bengaluru Raptors meraih kemenangan pertamanya atas Hyderabad Hunters di Premier Badminton League (PBL) yang berlangsung di Stadion Indoor Gachibowli pada Jumat (31/1) malam.

Tzu Ying memberikan pengingat tentang reputasinya sebagai salah satu pemain terlengkap di bulu tangkis dunia ketika ia kembali dari ketertinggalan untuk mengejutkan juara dunia 2019 asal tuan rumah, PV Sindhu.

Sindhu lebih dominan setelah awal yang lamban di game pertama, bermain dengan ciri khasnya di kedua sisi untuk mendapatkan yang lebih baik dari Tzu Ying yang secara mengejutkan tidak menentu, terutama pada tahap akhir permainan itu.

Tapi apa yang dilihat oleh para penggemar di game kedua dan ketiga adalah permainan klasik, di mana Tzu Ying berhasil mendorong Sindhu untuk terus bertahan dan memilih sudut dengan mudah untuk kemudian menghancurkan Sindhu dengan serangan yang menakjubkan. Menyaksikan semua ini adalah ayah Sindhu, PV Ramana, yang berada di kursi komentator untuk waktu yang singkat.

Di game ketiga, kepercayaan dari Tzu Ying yang terus meningkat kembali menjatuhkan Sindhu di kandangnya sendiri hingga menandakan berakhirnya permainan untuk kemenangan mantan juara Asian Games itu.

Berikut Hasil Bengaluru Raptor vs Hyderabad Hunters :

- Chang Peng Soon/Rian Agung Saputro vs Ben Lane/Vladimir Ivanov 15-13, 9-15 dan 15-12

- Brice Leverdez vs Sourabh Verma (T) 15-12, 10-15 dan 15-6

- Tai Tzu Ying vs PV Sindhu 11-15, 15-13 dan 15-9

- Chan Peng Soon/Eom Hye Won (T) vs Vladimir Ivanov/N. Sikki Reddy 13-15 dan 11-15

- Sai Praneeth vs Daren Liew 15-11 dan 15-6.

Artikel Tag: Tai Tzu Ying, PV Sindhu, Belanguru Raptors, PBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/kalahkan-sindhu-tai-tzu-ying-bawa-belanguru-raptors-raih-kemenangan-pertama-di-pbl
4702  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini