Kalahkan Marin, He Bingjiao Juara French Open 2022

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 31 Okt 2022, 09:45 WIB
Kalahkan Marin, He Bingjiao Juara French Open 2022

He Bingjiao/[Foto:SinaSports]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Bintang bulu tangkis China, He Bingjiao bangkit kembali setelah kalah dalam satu pertandingan untuk memenangkan gelar tunggal putri dengan kemenangan atas mantan juara dunia asal Spanyol, Carolina Marin .

He Bingjiao memenangkan gelar World Tour untuk minggu kedua berturut-turut. Bingjiao memenangkan Denmark Open minggu lalu, tetapi kali ini dia bermain dengan mantap di final French Open 2022.

Rekor head to head Bingjiao sebelumnya melawan Marin adalah 1 kemenangan dan 7 kekalahan dengan kerugian mutlak. Di game pertama, keduanya bermain sangat dekat, dan ada banyak reli di lapangan. Bingjiao mencetak 3 poin berturut-turut saat tertinggal 13-15. Namun, Bingjiao gagal mempertahankan keunggulan, dan Marin mengumpulkan 6 poin berturut-turut untuk memenangkan game pertama 21-16.

Bingjiao, yang kalah di game pertama, sangat agresif di game kedua dan dengan cepat memimpin dengan 7 poin. Pada game berikutnya, He Bingjiao menahan beberapa gelombang serangan lawan, dengan kuat mempertahankan posisi terdepan, dan menarik kembali untuk kemenangan 21-9.

Di game yang menentukan, Bingjiao memimpin lagi, dan dengan cepat memimpin 8-2, 11- 4. Namun setelah berganti sisi, Bingjiao membuat lebih banyak kesalahan, dan Marin memanfaatkan kesempatan untuk melakukan serangan balik untuk 6 poin berturut-turut. Di laga berikutnya, keduanya seri secara berurutan, saling kejar hingga 18 sama, dan Bingjiao mencetak 2 poin lagi dan memimpin 20-18 guna mendapatkan match point. Marin menyelamatkan 2 match point berturut-turut untuk menyamakan skor, tetapi Bingjiao, tidak mau kalah, mencetak 2 poin lagi sekaligus hingga 22-20, dan memastikan kemenangan.

Di Denmark Open pekan lalu, Tim China meloloskan emapt wakil di final dan memenangkan empat gelar jaura.

Artikel Tag: He Bingjiao, carolina marin, French Open 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/kalahkan-marin-he-bingjiao-juara-french-open-2022
1066  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini