Kalahkan Kunlavut Vitidsarn, Li Shi Feng Juara AS Open 2023

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 17 Jul 2023, 14:00 WIB
Kalahkan Kunlavut, Li Shi Feng Juara AS Open 2023

Li Shi Feng/[Foto:SinaSports]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pebulutangkis tunggal putra China peringkat 7 dunia, Li Shi Feng sukses menjadi kampiun turnamen AS Open World Tour Super 300 berkat kemenangan atas musuh bebuyutan asal Thailand, Kunlavut Vitidsarn.

Turnamen AS Open Super 300 telah berakhir, di mana tim China memenangkan 2 gekar dan 1 runner-up. Li Shifeng, Liu Shengshu/Tan Ning masing-masing memenangkan kejuaraan tunggal putra dan ganda putri, sementara Gao Fangjie kalah di final tunggal putri dan menempati posisi kedua.

Li Shifeng bertemu Kunlavut Vitidsarn dari Thailand di final tunggal putra. Dalam permainan tersebut, Li Shifeng bermain cukup baik dan sebagian besar berada di posisi terdepan, pada akhirnya Li Shifeng membutuhkan waktu 49 menit dan mengalahkan Kunlavut 21-15 dan 21-18 dalam dua set langsung untuk memenangkan kejuaraan.

Li Shifeng telah mencapai final selama dua minggu berturut-turut, dan dia harus puas dengan hasil satu gelar dan satu runner-up yang Ia dapatkan di Canada Open 2023.

Dengan kemenangan ini, Li Shi Feng akan naik ke peringkat terbaik posisi 5 dunia pada pekan ini.

Gao Fangjie yang mengalahkan pemain andalanThailand Intanon di semifinal gagal melanjutkan kekuatannya, di game kedua ia dikejutkan oleh Supanida Katething dari Thailand di menit-menit terakhir dengan skor 15-21 dan 16-21.

Di final ganda putri, Liu Shengshu/Tan Ning bertahan dari benturan pasangan unggulan Denmark Frulgard / Tegerson dan memenangkan kejuaraan dengan dua game 21-19 dan 21-19.

Juara ganda putra direbut pasangan Malaysia Goh Sze Fei/Nur Izzuddin Rumsani mengalahkan Li Fangzhi/Li Fangren dari China Taipei 21-9, 21-10 di final.

Ye Hongwei/Li Jiaxin dari China Taipei menjadi juara ganda campuran setelah mengalahkan Terry/Maglund dari Denmark 13-21, 21-6 dan 21-18 di final.

Artikel Tag: Li Shi Feng, Kunlavut Vitidsarn, AS Open 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/kalahkan-kunlavut-vitidsarn-li-shi-feng-juara-as-open-2023
758  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini