Kalahkan Ginting, Viktor Axelsen Perhankan Gelar BWF World Tour Finals 2022

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 12 Des 2022, 14:00 WIB
Kalahkan Ginting, Viktor Axelsen Perhankan Gelar BWF World Tour Finals 2022

Anthony Ginting-Viktor Axelsen/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Hari final di HSBC BWF World Tour Finals 2022 memungkinkan para pemain terbaik dunia menempatkan 'ceri di atas' tahun hebat mereka di akhir musim yang mendebarkan. 

Pemain peringkat 1 dunia, Viktor Axelsen melanjutkan dominasinya hingga tahun 2022 dan dalam tindakan terakhirnya tahun ini menunjukkan kepada dunia bahwa dia masih berada di atas yang lain. Dalam pertemuan keenam mereka tahun ini, pemain as Indonesia Anthony Sinisuka Ginting tidak mampu menemukan cara untuk mematahkan permainan solid Axelsen, dengan pertandingan berakhir 21-13 dan 21-14. 

Viktor Axelsen mengakhiri tahun 2022 dengan delapan gelar yang mengesankan, tiga gelar lebih banyak dari musim 2021 miliknya. Juara Eropa dan Dunia ini merebut gelar All England, Indonesia Masters, Indonesia Open, Malaysia Open dan French Open dalam perjalanannya menuju kemenangan World Tour Finals minggu ini. Adakah yang bisa menantangnya di tahun 2023?

Penonton tuan rumah berdoa untuk tiga pertandingan berturut-turut untuk Dechapol Puavaranukroh/ Sapsiree Taerattanachai, namun, meski mendorong pasangan nomor satu dunia itu ke tiga pertandingan, mereka gagal. 

Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong telah menjadi kekuatan yang hampir tak terhentikan di tahun 2022 tetapi harus mencapai gigi teratas untuk terakhir kalinya untuk menyelesaikannya dengan gelar lainnya. Pasangan ini dengan cepat mendekati ketinggian Zhang Nan / Zhao Yun Lei dan masing-masing pada usia 25 dan 28 tahun, mereka memiliki waktu di pihak mereka. 

Tahun ini pasangan ini mencapai angka ganda dalam jumlah trofi mereka, tepatnya sepuluh. Juara Asia dan Dunia meraih gelar di Thailand, Indonesia Masters, Indonesia Open, Malaysia Masters, Malaysia Open, Denmark Open dan French Open dalam perjalanan mereka menuju kemenangan World Tour Finals. Akan sulit untuk mengunggulinya di tahun 2023, tetapi mereka pasti akan mencobanya!

Artikel Tag: viktor axelsen, Anthony Sinisuka Ginting, BWF World Tour Finals 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/kalahkan-ginting-viktor-axelsen-perhankan-gelar-bwf-world-tour-finals-2022
636  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini