Kalahkan An Se Young, Akane Yamaguchi Juara German Open 2023

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 13 Mar 2023, 14:30 WIB
Kalahkan An Se Young, Akane Yamaguchi Juara German Open 2023

Akane Yamaguchi-An Se Young/[Foto:BadmintonEurope]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Setelah kalah dari An Se Young di final India Open pada Januari lalu, bintang bulu tangkis Jepang, Akane Yamaguchi kembali menjadi yang teratas setelah memenangkan gelar tunggal putri di turnamen YONEX German Open World Tour Super 300.

Dalam pertandingan final ketiga mereka tahun ini, An Se Young tidak memiliki peluang melawan Akane Yamaguchi yang dominan. Apa yang diharapkan menjadi thriller menarik ternyata menjadi kemenangan tak terbantahkan bagi pemain nomor satu dunia saat ini dari Jepang. Akane Yamaguchi menang 21-11, 21-14 hanya dalam waktu 34 menit.

"Saya selalu menikmati bermain di German Open karena saya tampil baik di aula ini dan bisa memenangkan gelar ini untuk keempat kalinya sekarang. Saya sangat senang dengan minggu ini,” kata Yamaguchi seusai pertandingan.

An Se Young tidak bisa membawa gelar ke Korea tetapi di ganda putra kedua finalis mengenakan bendera Korea di dada mereka. Dalam pertandingan seru dengan jump smash yang tak terhitung jumlahnya, Kim Won Ho dan Choi Sol Gyu menjadi juara setelah bermain selama 72 menit, menang 21-19, 18-21, 21-19 melawan Kang/Seo.

Gelar ganda putri juga direbut oleh pasangan Korea. Baek Ha Na dan Lee So He menang melawan lawan Jepang mereka dan peringkat dua dunia Mayu Matsuyama / Chiharu Shida 21-19 dan 21-15.

Setelah seminggu yang intens bermain bulu tangkis di Mülheim an der Ruhr, para finalis hanya memiliki waktu dua hari untuk memulihkan diri sebelum All England Super 1000 yang prestisius dimulai di Birmingham, Inggris, pada hari Selasa.

Artikel Tag: Akane Yamaguchi, An Se Young, German Open 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/kalahkan-an-se-young-akane-yamaguchi-juara-german-open-2023
1407  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini