Kalah dari Zheng/Yaqiong, Peng Soon/Liu Ying Akan Balaskan Dendam di China Open

Penulis: Yusuf Efendi
Minggu 16 Sep 2018, 12:00 WIB
Kalah dari Zheng/Yaqiong, Peng Soon/Liu Ying Akan Balaskan Dendam di China Open

Chan Peng Soon-Goh Liu Ying/[Foto:NST]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pasangan Ganda campuran Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying memiliki kesempatan untuk membalas kekalahan di babak semifinal Japan Open 2018 dari Zheng Siwei/Huang Yaqiong asal China, ketika mereka berhadapan lagi di babak pembuka China Open 2018 pada pekan depan.

Pada Sabtu (15/9) Peng Soon/Liu Ying kalah 21-16, 17-21 dan 21-14 dari pasangan China, yang juga memenangkan gelar juara dunia dan medali emas Asian Games beberapa waktu lalu.

Namun, Peng Soon/Liu Ying, peraih medali perak Olimpiade Rio 2016, merasa yakin bahwa mereka akan mampu membalas dendam dalam waktu tiga hari ke depan di China Open.

“Undian China Open kami sangat sulit karena kami akan bertemu Siwei/Yaqiong di babak pertama. Kami akan membuat strategi baru untuk mengalahkan mereka,” kata Peng Soon.

“Hari ini (Sabtu) kami bermain cukup baik, namun saya yakin kami bisa lebih baik. Kami berpikir tentang kemenangan dan itu membuat kami kehilangan fokus."

“Untuk pertandingan ulang, kami perlu mempersiapkan diri dengan baik secara mental dan fisik karena pasangan 1 dunia itu akan bersemangat bermain di kandang mereka sendiri. Apapun itu, kami tidak akan menyerah dengan mudah," Peng Soon menambahkan.

Liu Ying juga mengatakan bahwa dia dan Peng Soon perlu memperbaiki strategi pertahanan mereka jelang China Open.

"Permainan menyerang Siwei/Yaqiong kuat dan mereka memiliki kecepatan, jadi kami harus memperketat pertahanan kami dan menghindari memberikan poin mudah," kata Liu Ying.

Artikel Tag: Chan Peng Soon, Goh Liu Ying, Japan Open 2018

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/kalah-dari-zhengyaqiong-peng-soonliu-ying-akan-balaskan-dendam-di-china-open
2758  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini