Kalah Dari An Se Young, PV Sindhu Disarankan Asah Gerakan Kaki

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 06 Des 2021, 21:30 WIB
Kalah Dari An Se Young, PV Sindhu Perlu Asah Gerakan Kaki

PV Sindhu-An Se Young/[Foto:AFP]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Mantan pemain bulu tangkis dan pelatih tim nasional India, Malvinder Dhillon mengatakan bahwa PV Sindhu perlu melatih gerakan kakinya untuk bersaing dengan pemain Korea Selatan An Se Young di turnamen mendatang.

PV Sindhu gagal di final BWF World Tour Finals saat ia dikalahkan oleh An Se Young 21-16 dan 21-12 dalam pertandingan final pada hari Minggu yang berlangsung hanya dalam tempo 39 menit.

Berbicara kepada ANI, Malvinder Dhillon berkata, "Saya telah melihat pertandingan kemarin dan gadis Korea ini benar-benar pemain yang hebat. Sebelumnya dia juga memenangkan dua turnamen di Indonesia dan dia jelas merupakan bintang yang sedang naik daun,"

"Sindhu bermain sepenuh hati tetapi saya pikir dia perlu untuk bekerja keras pada kebugarannya untuk bermain melawan An Se Young dan mempersiapkan diri dengan baik. Dalam permainan ini, setiap hari adalah hari baru dan Anda harus bekerja sesuai dengan itu. Dan saya pikir Sindhu perlu melatih gerakan kakinya," tambah Dhillon.

Sebelumnya pada Sabtu, Lakshya Sen juga kalah dalam pertandingan semifinal BWF World Tour Finals melawan petenis nomor satu dunia Viktor Axelsen 21-13, 21-11.

"Lakshya telah bermain di Akademi Prakash di Bangalore untuk waktu yang cukup lama sekarang dan semua orang berharap banyak darinya. Sayangnya, dia tidak mencapai tanda itu dan sekarang setidaknya dia bermain melawan pemain top dan dia beruntung berada di sana, karena pemain lain cedera. Saya pikir dia memiliki beberapa keterbatasan dalam permainannya dan saya berharap dia mengatasinya," imbuh Malvinder Dhillon.

Artikel Tag: PV Sindhu, An Se Young, BWF World Tour Finals 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/kalah-dari-an-se-young-pv-sindhu-disarankan-asah-gerakan-kaki
604  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini