Juarai Indonesia Masters 2024, Anders Antonsen Apresiasi Dukungan Fans

Penulis: Viggo Tristan
Senin 29 Jan 2024, 21:54 WIB
Anders Antonsen apresiasi besar dukungan fans Istora Senayan usai menangi Indonesia Masters 2024.

Anders Antonsen bahagia bisa raih gelar di Indonesia Masters 2024. (Gambar: PBSI)

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton Indonesia : Pebulutangkis tunggal putra Denmark yaitu Anders Antonsen merasa bahagia usai meraih gelar juara di Indonesia Masters 2024. Ia tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada fans di Istora Senayan yang memberinya dukungan.

Dalam turnamen berlevel Super 500 itu, Anders Antonsen berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan Brian Yang dengan pertarungan sengit berdurasi tiga set. Keberhasilan Antonsen meraih gelar di Indonesia Masters 2024 juga tidak lepas dari dukungan fans badminton Indonesia yang memenuhi Istora Senayan. Antonsen sendiri mengaku senang dengan dukungan penuh yang diberi oleh warga Indonesia kepadanya. Ia memiliki banyak kenangan manis selama berlaga di Istora Senayan.

"Ini final keempat saya (di Istora), 3 di masters dan 1 di open. Saya senang kembali ke Istora Senayan. Penonton sangat hebat, saya bersyukur. Tempat ini adalah titik lompatan karier saya dan saya sangat cinta tempat ini," ucap Antonsen saat diwawancara oleh media setempat seusai pertandingan.

"Pertandingan sangat sulit tapi saya punya ambisi. Laga ini sangat mengandalkan fisik dan saya harus mengadaptasinya. Dua turnamen di awal 2024 (menjadi juara), saya tidak tahu harus bilang apa selain senang dan bangga. Saya ingin memulihkan fisik karena sakit sekali. Saya lelah sekali dan butuh istirahat," tukasnya sekali lagi.

Antonsen memang berhasil mengawali tahun 2024 dengan manis. Sebelum meraih gelar di Indonesia Masters, Antonsen juga berhasil menjuarai Malaysia Open 2024 yang berlevel Super 1000.

Artikel Tag: Anders Antonsen, indonesia masters 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/juarai-indonesia-masters-2024-anders-antonsen-apresiasi-dukungan-fans
1263  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini