Juara Dunia Aaron Chia/Wooi Yik Dapat Tambahan Bonus 350 Juta Rupiah

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 26 Sep 2022, 15:15 WIB
Juara Dunia Aaron Chia/Wooi Yik Dapat Tambahan Bonus 350 Juta Rupiah

Aaron Chia-Soh Wooi Yik/[Foto:Thestar]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Juara dunia ganda putra Aaron Chia / Soh Wooi Yik telah menerima insentif lain sebesar RM100.000 atau berkisar 350 juta rupiah, kali ini dari Southern Score Builders Berhad, sebuah perusahaan jasa manajemen konstruksi.

Gan Yee Hun, direktur eksekutif dan chief executive officer perusahaan juga mengumumkan bahwa mereka akan menyumbangkan RM200,000 (berkisar 700 juta rupiah) ke Petaling Badminton Club (PBC), di mana Aaron dan Wooi Yik diasuh sebelum mereka bergabung dengan tim nasional.

“Kami berharap kontribusi ini memberikan dukungan dalam mengembangkan bakat untuk mewakili negara. PBC memiliki sejarah memproduksi beberapa pemain terkenal di Tanah Air seperti Chen Tang Jie, Cheam June Wei, Man Wei Chong dan Goh V Shem,” tambahnya.

Awal bulan ini, peraih medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020 menerima insentif senilai RM500.000 (berkisar 1,6 miliar rupiah) untuk prestasi gelar juara dunia mereka dari Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM) dan beberapa sponsor resmi lainnya.

Beberapa waktu lalu, Aaron Chia/Mei Qi menggelar resepsi pernikahan, tepat 19 hari setelah Aaron Chia dan pasangan ganda putra Soh Wooi Yik membawa pulang gelar Kejuaraan Dunia pertama Malaysia dari Tokyo.

Baik Aaron dan Mei Qi tampak memukau di resepsi pernikahan mereka yang diadakan di Majestic Hotel di Kuala Lumpur.

Tamu undangan yang hadir di pesta resepsi termasuk Lee Chong Wei, Soh Wooi Yik, Goh Liu Ying, Goh V Shem, Tan Wee Kiong, Tan Kian Meng, Ong Yew Sin, Teo.

Artikel Tag: Aaron Chia Hsin, Soh Wooi Yik

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/juara-dunia-aaron-chiawooi-yik-dapat-tambahan-bonus-350-juta-rupiah
610  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini