Jordan Hart Menyerah Dari Nozomi Okuhara di Babak 16 Besar Denmark Open

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 16 Okt 2020, 15:00 WIB
Jordan Hart Gagal Bendung Mantan Juara Dunia Nozomi Okuhara

Jordan Hart/[Foto:Badmintoneurope]

Berita Badminton : Setelah kemenangan putaran pertamanya melawan Miranda Wilson, Jordan Hart mengatakan kepada Bulutangkis Eropa bahwa dia sangat menantikan untuk bermain dengan Juara Dunia 2017, Nozomi Okuhara dari Jepang. Pada Kamis ( 15/10 ) malam waktu Odense, dia mendapat kesempatan untuk memainkan salah satu pertandingan ini, dia pasti akan ingat, ketika dia pensiun nanti .

"Hanya ada sedikit peluang yang bisa saya dapatkan untuk bermain melawan pemain seperti itu, jadi saya sangat berterima kasih atas kesempatan ini," kata Jordan.

Okuhara tampil sangat impresif , yang menjadi unggulan kedua di Denmark Open 2020, memimpin sejak awal, dan Jordan Hart, yang berada di peringkat 71 di bawah peringkat pemain Jepang di peringkat dunia tidak mendapatkan banyak peluang di game pembuka, yang dimenangkan Okuhara dengan skor telak 21-6 .

Di game kedua gambarannya sama, dan setelah menang meyakinkan 21-12, Nozomi Okuhara siap untuk babak perempat final, sedangkan Jordan Hart bisa mulai fokus di turnamen SaarLorLux Open 2020 yang berlangsung di Jerman dalam dua minggu dari sekarang .

"Tentu saja tidak ada tekanan pada diri saya sendiri, tetapi memainkan seseorang dengan standar tinggi, ada tekanan konstan di lapangan," kata Hart .

Selanjutnya di babak delapan besar ( 16/10 )  Nozomi Okuhara akan menghadapi pemain asal tuan rumah, Julie Dawall Jakobsen pada hari Jumat (16/10) untuk memperebutkan tempat di babak semifinal Denmark Open 2020 .

Denmark Open adalah satu-satunya turnamen World Tour yang tersisa musim ini setelah serangkaian pembatalan turnamen papan atas akibat mewabahnya pandemi Covid-19 di seluruh dunia. 

Artikel Tag: Jordan Hart, nozomi okuhara, Denmark

534  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini