Jonatan Christie Tantang Kento Momota di Perempat Final Denmark Open 2021

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 21 Okt 2021, 23:30 WIB
Jonatan Christie Tantang Momota di Perempat Final Denmark Open 2021

Kento Momota-Jonatan Christie/[Foto:AFP]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pebulutangkis tunggal putra peringkat 7 dunia, Jonatan Christie sukses mengamankan tempat di babak delapan besar turnamen Denmark Open World Tour Super 1000 yang berhadiah total USD 850.000 atau berkisar 12,7 miliar rupiah setelah di babak 16 besar menyingkirkan pemain asal Jepang, Kanta Tsuneyama. 

Selanjutnya di babak delapan besar pada Jumat (22/10), langkah tak mudah harus dilalui oleh Jonatan Christie saat berjumpa dengan unggulan teratas yang juga pemain peringkat 1 dunia asal Jepang lainnya, Kento Momot yang di laga 16 besar lainnya, berhasil mengalahkan mantan pemain peringkat 1 dunia asal India, Kidambi Srikanth dua game langsung dengan skor 23-21 dan 21-9 dalam tempo 43 menit. 

Meski diprediksi tak akan mudah melawan Momota, namun Jonatan Christie tengah dalam performa terbaik setelah mengantarkan Indonesia meraih gelar Piala Thomas 2020 pekan lalu di Aarhus, Denmark. 

Kemenangan di babak 16 besar juga diraih oleh pemain senior Indonesia yang kini berkarir secara profesional, Tommy Sugiarto yang sukses memulangkan pemain muda asal Prancis, Thomas Rouxel lewat pertarungan ketat rubber game dalam tempo 59 menit dengan skor 21-18, 16-21 dan 21-19.

Selanjutnya, Tommy Sugiarto akan mencoba memesan tempat di babak empat besar Denmark Open dengan menghadapi pemenang antara unggulan ketiga asal tuan rumah, Anders Antonsen melawan pemain andalan India, Sameer Verma yang sampai berita ini diturunkan kedua pemain masih belum bermain. 

Artikel Tag: Jonatan Christie, kento momota, Denmark Open 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/jonatan-christie-tantang-kento-momota-di-perempat-final-denmark-open-2021
801  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini