Jonatan Christie Resmi Melepas Masa Lajang Bersama Shanju

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 02 Des 2023, 00:30 WIB
Jonatan Christie Resmi Melepas Masa Lajang Bersama Shanju

Jonatan Christie Menikah/[Badminton Lovers]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Bintang bulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie secara resmi telah mempersunting sang pujaan hati untuk menjadi pendamping hidupnya, Shania Junianatha atau yang lebih dikenal dengan nama Shanju pada Jumat (1/12) di Gereja Katedral Jakarta .

"Saya Leonardus Jonatan Christie memilih engkau Crescentia Shania Junianatha menjadi istri saya. Saya berjanji untuk setia mengabdikan diri kepadamu dalam untung dan malang, di waktu sehat dan sakit," ucap Jojo, sapaan akrab Jonatan Christie .

Kisah cinta Jonatan dan Shanju memang jarang diumbar di media sosial bahkan tak banyak yang tahu ternyata keduanya sudah menjalin hubungan selama 7 tahun hingga akhirnya menikah pada Jumat.

Pernikahan Jonatan memang berdekatan dengan waktu persiapan untuk turnamen pamungkas akhir tahun BWF World Tour Finals 2023 dua pekan mendatang di Hangzhou China .

Namun, di kesempatan sebelumnya, pelatih kepala tunggal putra PP PBSI, Irwansyah menuturkan bahwa Jonatan mempunyai komitmen dan tanggung jawab yang tinggi sebagai seorang atlet dan terkait jadwal pernikahan dipastikan tak mengganggu persiapan untuk BWF World Tour Finals 2023 mendatang.

"Sejak awal kami sudah ada komitmen, Jojo itu merupakan pemain yang punya komitmen luar biasa," kata Irwansyah di Pelatnas PBSI, Cipayung, Rabu (29/12/2023) .

Jonatan Christie bersama dengan Anthony Sinisuka Ginting adalah salah satu pemain andalan Merah Putih yang diharapkan bisa membawa pulang medali di kejuaraan akbar Olimpiade Paris 2024 mendatang.

Saat ini keduanya juga bertengger di peringkat teratas dunia di mana Anthony menduduki posisi 2 dunia disusul oleh Jonatan di peringkat 3 dunia .

Artikel Tag: Jonatan Christie, Shanju, Menikah

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/jonatan-christie-resmi-melepas-masa-lajang-bersama-shanju
1058  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini