Jonatan Christie Langsung Kandas di Babak Pertama Indonesia Masters 2022

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 08 Jun 2022, 22:45 WIB
Jonatan Christie Langsung Kandas di Babak Pertama Indonesia Masters 2022

Jonatan Christie/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Hasil minor kembali diraih tunggal putra Indonesia peringkat 8 dunia, Jonatan Christie di hadapan para pendukungnya di turnamen Indonesia Masters World Tour Super 500 yang berlangsung di Istora Senayan Jakarta.

Menempati unggulan keenam, Jonatan Christie harus mengakui keunggulan pemain muda yang tengah naik daun asal China, Zhao Jun Peng lewat pertarungan ketat rubber game dengan skor 21-10, 14-21 dan 11-21 dalam tempo 52 menit.

Jonatan mengawali laga game pertama kurang meyakinkan hingga tertinggal 5-6 dari Zhao. Namun, juara Swiss Open 2022 itu langsung menggebrak meraup sepuluh angka beruntun untuk memimpin 16-6 hingga menutup game pertama dengan nyaman.

Namun di game kedua Jonatan tampak lengah yang mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Zhao untuk terus memimpin perolehan poin hingga merebut game kedua dan memaksa dilakukan game penentuan.

Di game ketiga, Jonatan semakin berada dalam tekanan sang rival yang terus memberikan pukulan yang sulit dijangkau. Kesalahan sendiri serta pengamatan yang kurang akurat membuat poin Jonatan semakin tertinggal hingga akhirnya kalah 11-21.

Sementara itu di pertandingan tunggal putra lainnya, pemain Indonesia yang tampil dari babak kualifikasi, Chico Aura Dwi Wardoyo sukses mengamankan tiket ke babak 16 besar Indonesia Masters 2022 berkat kemenangan atas wakil asal India, Sameer Verma, dua game langsung dengan skor 21-17 dan 21-15.

Selanjutnya, Chico Wardoyo akan mencoba memesan tempat di babak delapan besar menghadapi pemain asal Singapura peringkat 10 dunia, Loh Kean Yew.

Artikel Tag: Jonatan Christie, Zhou Junpeng, Indonesia Masters 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/jonatan-christie-langsung-kandas-di-babak-pertama-indonesia-masters-2022
768  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini