Jenny Moore, Pemain Andalan Inggris Penggemar Berat Zhou Yunlei

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 26 Nov 2020, 02:00 WIB
Jenny Moore, Pemain Inggris Penggemar Berat Zhou Yunlei

Jenny Moore/[Foto:Badmintoneurope]

Berita Badminton : Dalam artikel ini, kita mengenal Jenny Moore, pemain ganda Inggris, sedikit lebih baik saat dia menjawab pertanyaan tentang ingatan bulu tangkis terbaiknya, pemain favoritnya sepanjang masa dan dukungan terbesarnya selama karirnya.

Mengapa dan bagaimana Anda mulai bermain bulu tangkis?

"Ibuku adalah anggota klub lokal, bermain mingguan di klub dekat rumah kami. Ketika saya berusia sekitar enam atau tujuh tahun, dia mengadakan malam klub dan membawa saya bersamanya (karena tidak ada orang di rumah untuk menjaga saya). Untuk menghibur saya, dia memiliki sedikit hit dengan saya di sela-sela memainkan pertandingannya - dan dari sana berubah menjadi acara mingguan biasa," kata Jenny Moore mengawali.

"Saya sangat menikmatinya sehingga dia kemudian membuat saya terlibat dengan klub anak-anak bermain bulu tangkis, dan kemudian mendapatkan pelatih ketika saya berusia sekitar sembilan tahun," ungkapnya.

Apa yang Anda lakukan di waktu luang ketika Anda tidak berada di aula bulu tangkis atau di gym?

"Sejak awal pandemi Coronavirus, saya dan Greg Mairs memulai saluran YouTube bernama Badminton Insight. Ini telah mengisi semua waktu luang kami selama tujuh bulan terakhir, dan kami sangat menyukainya. Meskipun memakan waktu, sangat bermanfaat saat kami menerima pesan dari orang-orang yang berterima kasih atas video terbaru kami. Tujuan kami untuk Badminton Insight adalah untuk membantu menumbuhkan olahraga bulu tangkis di seluruh dunia dan menyebarkan semangat kami terhadap permainan ini. Kami baru saja memulai dan perjalanan kami masih panjang."

Apa memori bulu tangkis terbaik Anda dan mengapa?

"Memori bulu tangkis terbaik saya pasti memenangkan IS Norwegia pada tahun 2017 bersama Greg. Setelah banyak medali perunggu dan perak di sirkuit internasional, kami tidak pernah berhasil memenangkan satu pun. Ini berubah di Norwegia dan perasaan yang luar biasa untuk akhirnya mencapai tujuan itu. Perasaan yang lucu karena kami telah berusaha sekian lama untuk memenangkan gelar internasional, lalu kami memenangkan dua pertandingan berikutnya yang kami mainkan."

Jika Anda dapat memilih satu pemain untuk bermain ganda, dengan siapa dan mengapa?

"Zhao Yunlei. Dia adalah legenda di dunia bulu tangkis, baik untuk level ganda putri maupun ganda campuran. Akan sangat menyenangkan bermain dengan Zhao Yunlei dan saya telah mengajukan banyak pertanyaan kepadanya!"

Apa tujuan besar Anda saat berusia 15 tahun? Mengapa?

"Untuk mewakili Inggris di kejuaraan besar. Ini akan menjadi sesuatu seperti Kejuaraan Dunia, Persemakmuran atau Olimpiade."

Apakah Anda mencapai tujuan itu?

"Saya belum mencapai Commonwealth Games atau Olimpiade, tapi saya pernah bermain untuk Inggris di Kejuaraan Dunia di Glasgow.

Apa tujuan besar Anda sekarang?

"Sejujurnya, tujuan utamaku masih sama! Saya ingin terus mewakili Inggris sebanyak mungkin, dan dengan kemampuan terbaik saya. Di luar tujuan 'di lapangan', saya memiliki tujuan besar untuk membantu mengembangkan olahraga bulutangkis melalui saluran YouTube dan situs web kami seperti yang saya sebutkan sebelumnya. Bulu tangkis adalah olahraga yang sangat besar di Asia, tetapi lebih sedikit di Eropa dan AS / Kanada. Ini pasti sesuatu untuk dikerjakan," kata Jenny Moore.

Saat Anda mengikuti turnamen, apa yang suka Anda lakukan saat tidak sedang bertanding atau pemanasan?

"Hmmm, ya saya baru memainkan satu turnamen sejak Februari 2020 jadi sulit untuk diingat! Di Denmark Open saya menghabiskan sebagian besar waktu saya di kamar hotel (karena COVID) tetapi biasanya saya suka mencoba dan setidaknya berjalan-jalan di sekitar kota tempat kami berada. Ini benar-benar sesuatu yang tidak boleh diterima begitu saja, jadi saya mencoba dan luangkan waktu untuk memastikan saya bisa melihat semua tempat menakjubkan yang bisa kita kunjungi ini."

Siapa pemain favorit Anda sepanjang masa dan mengapa?

"Mirip dengan jawabanku sebelumnya, Zhao Yunlei. Daftar panjang prestasinya saat bermain di dua sektor tidak bisa dipercaya."

Jika Anda tidak bermain bulu tangkis, apa yang akan Anda lakukan?

"Saya pikir ada hubungannya dengan bisnis - di universitas saya belajar Bisnis Internasional dan kemudian master dalam Manajemen Informasi dan Teknologi Bisnis. Sekarang, saya ingin mengatakan menjalankan saluran YouTube dan situs web kami secara penuh waktu."

Siapa yang menjadi pendukung terbesar Anda dalam karier Anda?

"Selain orang tua saya dan Greg, saya akan mengatakan Andy Wood. Dia adalah salah satu pelatih di Loughborough University dan juga memainkan peran besar sebagai 'mentor' selama kami di sana. Meskipun saya tidak dilatih secara langsung oleh Andy selama beberapa tahun sekarang, kami masih secara teratur berhubungan untuk mengobrol tentang semua hal tentang kehidupan dan bulu tangkis," tegas Jenny Moore.

Artikel Tag: Jenny Moore, Inggris, zhao yunlei

508  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini