Jelang World Tour Finals, Gregoria Mariska Fokus Pulihkan Kondisi

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 28 Nov 2023, 17:30 WIB
Jelang World Tour Finals, Gregoria Mariska Fokus Pulihkan Kondisi

Gregoria Mariska Tunjung/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Gregoria Mariska Tunjung adalah salah satu wakil Merah Putih yang akan tampil di turnamen pamungkas akhir tahun BWF World Tour Finals 2023 pada 13 hingga 17 Desember mendatang di Hangzhou China.

Setelah berhasil menjadi juara di turnamen Kumamoto Japan Masters 2023 dua pekan lalu di Tokyo, Gregoria mengalami cedera telapak kaki yang membuatnya tak bisa tampil maksimal di turnamen China Masters pekan lalu saat menyerah dari mantan juara dunia asal Jepang, Nozomi Okuhara.

Dengan waktu persiapan sekitar tiga pekan menuju BWF World Tour Finals 2023, pelatih kepala tunggal putra PP PBSI, Indra Wijaya berharap Gregoria bisa pulih sepenuhnya dan bisa fokus untuk kompetisi yang menyediakan hadiah yang cukup fantastis mencapai USD 2.000.000 atau berkisar 30 miliar rupiah itu.

"Untuk WTF kami masih memiliki sekitar 20 hari. Ini bisa dipakai untuk persiapan dan pemulihan. Semoga telapak kakinya sudah pulih," kata kepala pelatih tunggal putri pelatnas bulu tangkis Indonesia, Indra Widjaja, melalui keterangan pers Humas PP PBSI, Minggu (26/11) malam WIB .

"Harapannya pekan depan sudah normal, sehingga punya waktu dua minggu untuk persiapan penuh ke WTF," Indra, menambahkan.

Gregoria Mariska adalah satu-satunya perwakilan tunggal putri yang akan tampil di turnamen pamungkas akhir tahun BWF World Touf Finals 2023 bersama dengan lima wakil Indonesia lainnya yakni tunggal putra Jonatan Chtistie dan Anthony Sinisuka Ginting, ganda putra Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto dan Bagas Maulana / Muhammad Shohibul Fikri serta ganda putri Apriyani Rahayu / Siti Fadia Silva Ramadhanti .

Artikel Tag: Gregoria Mariska Tunjung, BWF World Tour Finals 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/jelang-world-tour-finals-gregoria-mariska-fokus-pulihkan-kondisi
211  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini