Jelang Laga Pamungkas Babak Grup, Hafiz/Gloria Siap Kerahkan Kemampuan Terbaik

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 13 Des 2019, 10:54 WIB
Jelang Laga Pamungkas Babak Grup, Hafiz/Gloria Siap Kerahkan Kemampuan Terbaik

Hafiz/Gloria bertekad raih kemenangan kontra Yuta/Higashino.

Berita Badminton Indonesia : Pebulutangkis ganda campuran Indonesia yaitu Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja bertekad tampil maksimal pada laga terakhir babak grup kontra wakil Jepang Yuta Watanabe/Arisa Higashino. Meski sadar lawan yang dihadapi bukan sembarangan, tetapi Hafiz/Gloria hanya ingin realistis memberi kemampuan terbaik mereka di lapangan.

Hafiz/Gloria sendiri menjadi satu-satunya wakil di sektor ganda campuran yang masih berpeluang lolos menuju babak semifinal BWF World Tour Finals 2019 kali ini. Mereka sudah berhasil mengantongi satu kemenangan dan menelan satu kekalahan. Torehan mereka sama persis dengan wakil China yaitu Zheng Siwei/Huang Yaqiong. Oleh karena itu, kedua pasangan tersebut akan berebut satu tiket semifinal yang tersisa dari grup B.

Dengan lawan yang cukup berat, Hafiz/Gloria tidak ingin memasang mindset negatif. Mereka hanya bertekad menunjukkan kemampuan terbaik ketika bertanding di lapangan nanti. Mereka percaya jika kemampuan terbaik sudah dikeluarkan, maka hasil manis akan mengikuti dengan sendirinya.

“Untuk besok, sebisa mungkin kami mau tampil habis-habisan. Pokoknya gimanapun caranya, kami harus dapat kemenangan. Poin demi poinnya akan sangat berharga di pertandingan besok. Semoga saja hasilnya bagus,” ucap Hafiz saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk bisa lolos ke babak semifinal, Hafiz/Gloria wajib menang saat berhadapan dengan Yuta/Higashino. Andaikan Hafiz/Gloria kalah, maka Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti juga harus bisa membantu dengan mengalahkan Zheng Siwei/Huang Yaqiong di laga pamungkas.

Artikel Tag: badminton, Indonesia, Hafiz Faizal, Gloria Emanuelle Widjaja

381  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini