Jelang Japan Masters 2023: Lisa Ayu Terus Belajar Perbaiki Kesalahan

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 14 Nov 2023, 16:00 WIB
Jelang Japan Masters 2023: Lisa Ayu Terus Belajar Perbaiki Kesalahan

Rehan Naufal Kusharjanto-Lisa Ayu Kusumawati/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Raihan runner-up di turnamen Hylo Open World Tour Super 300 dua pekan lalu meningkatkan kepercayaan diri pemain spesialis ganda campuran , Lisa Ayu Kusumawati menatap turnamen besar lainnya yang dimulai pada pekan ini di Kumamoto.

Meski gagal mempertahankan gelar yang Ia dan Rehan Naufal Kusharjanto raih tahun lalu, Lisa Ayu merasa penampilannya semakin membaik setelah menurun musim ini, dan berharap mereka akan terus belajar memperbaiki kesalahan di turnamen mendatang.

"Kita berdua selalu belajar terus karena kita melihat (cara) main lawannya juga, memperbaiki apa yang harus dikejar, bagaimana mengejar poinnya ketika ketinggalan. Itu kita selalu belajar," jelasnya, saat ditemui di pelatnas PP PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (8/11).

"Pastinya ini (pencapaian di Hylo Open) membangun kepercayaan diri kami dan kami tentu harus terus belajar dan belajar lagi," Lisa, menambahkan.

Penampilan baik di Tour Eropa tentunya memberi secercah harapan bagi Rehan/Ayu untuk mengejar tiket kualifikasi Olimpiade Paris 2024 yang sudah digelar setengah jalan.

"Alhamdulillah saya sama Rehan sudah meyakini untuk kita berdua, kalau kita sudah berhasil menambah motivasi, dengan sebelumnya waktu di Prancis (French Open) kemarin kita juga sudah masuk delapan besar," kata Lisa Ayu, mengutip laporan Antara.

Rehan/Ayu akan kembali memulai kompetisi di Kumamoto Japan Masters World Tour Super 500 pada pekan ini menghadapi wakil asal China yang menempati unggulan kelima, Jiang Zhen Bang / Wei Ya Xin di babak pertama.

Jika lolos, Rehan/Ayu akan menghadapi pemenang antara derby Jepang, pasangan Yuta Eto / Ayumi Kamikaya dan Hiroki Nishi / Akari Sato di babak 16 besar.

Artikel Tag: Lisa Ayu Kusumawati, Rehan Naufal Kusharjanto, Kumamoto Japan Masters 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/jelang-japan-masters-2023-lisa-ayu-terus-belajar-perbaiki-kesalahan
627  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini