Japan Masters 2023: Pelatih Kecewa Yew Sin/Ee Yi Gagal Kalahkan Liu/Ou

Penulis: Yusuf Efendi
Minggu 19 Nov 2023, 09:30 WIB
Japan Masters 2023: Pelatih Kecewa Yew Sin/Ee Yi Gagal Kalahkan Liu/Ou

Ong Yew Sin-Teo Ee Yi/[Foto:Thestar]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pasangan ganda putra independen Ong Yew Sin / Teo Ee Yi hanya membutuhkan dua poin lagi untuk mencapai BWF World Tour Finals pertama mereka dalam setahun, namun pada akhirnya yang ada hanyalah patah hati bagi pemain Malaysia.

Pasangan ganda putra peringkat 12 dunia itu tersingkir di babak semifinal Kumamoto Japan Masters World Tour Super 500 hari ini setelah kalah rubber game 16-21, 22-20 dan 21-17 dari pasangan peringkat 9 dunia Liu Yu Chen / Ou Xuan Yi dari Tiongkok.

Pelatih ganda independen, Rosman Razak kecewa dengan hasil ini, namun tetap memuji anak asuhnya, terutama mengingat performa mereka musim ini, yang berjalan seperti rollercoaster.

“Sangat disayangkan kami tidak bisa menyelesaikan pertandingan di game kedua. Di game ketiga, lawan menambah kecepatan, dan serangan balik Yew Sin-Ee Yi kurang begitu bagus."

"Tentu saja kecewa dengan hasil hari ini, tapi mudah-mudahan pencapaian sejauh ini akan memberi mereka motivasi ekstra untuk turnamen berikutnya, dan tetap bebas cedera," tambah Rosman.

Yu Chen-Xuan Yi selanjutnya akan melawan pasangan Tiongkok lainnya, He Ji Ting-Ren Xiang Yu, besok untuk memperebutkan gelar ganda putra Kumamoto Japan Masters 2023 .

Sebelumnya di babak empat besar, Ji Ting/Xiang Yu menumbangkan rekan senegaranya Tan Qiang / Zhou Hao Dong 21-13 dan 21-16.

Adapun Yew Sin / Ee Yi, selanjutnya mereka akan bertandang ke Shenzhen untuk turnamen China Masters World Tour Super 750 pada pekan depan.

Mereka mendapat undian yang kurang menguntungkan karena akan melawan sesama pemain Malaysia dan peringkat 2 dunia Aaron Chia / Soh Wooi Yik di babak pertama China Masters 2023.

Artikel Tag: Ong Yew Sin, Teo Ee Yi, Kumamoto Japan Masters 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/japan-masters-2023-pelatih-kecewa-yew-sinee-yi-gagal-kalahkan-liuou
1277  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini