Jadwal Final Orleans Masters 2024: Peluang Indonesia Bawa 3 Gelar

Penulis: Yusuf Efendi
Minggu 17 Mar 2024, 17:15 WIB
Jadwal Final Orleans Masters 2024: Peluang Indonesia Bawa 3 Gelar

Rinov Rivaldy-Pitha Haningtyas Mentari/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Turnamen Orleans Masters World Tour Super 300 telah memasuki babak pamungkas di mana ada tiga perwakilan Indonesia yang akan bertarung meraih gelar turnamen berhadiah total USD 210.000 atau berkisar 3,2 miliar rupiah itu.

Pasangan ganda campuran Rinov Rivaldy / Pitha Haningtyas Mentari yang menempati unggulan teratas akan mencoba meraih gelar pertama mereka musim ini menghadapi pasangan muda China yang baru dipasangkan, Cheng Xing / Zhang Chi.

Ini adalah pertemuan pertama kedua pasangan dan diharapkan Rinov/Pitha bisa membawa pulang gelar bagi Merah Putih dan menyegel satu tempat di Olimpiade Paris 2024 mendatang.

Di partai kedua, unggulan keenam ganda putri, Rachel Allessya Rose / Meilysa Trias Puspitasari yang berhasil menyingkirkan juara Eropa asal Bulgaria, Gabriela Stoeva / Stefani Stoeva di babak semifinal, akan menghadapi unggulan keempat asal Jepang, Rui Hirokami / Yuna Karo.

Sementara wakil ketiga Indonesia yang tampil di final Orleans Masters 2024 adalah pasangan ganda putra profesional, Sabar Karyawan Gutama / Moh Reza Pahlevi Isfahani yang akan menghadapi pasangan muda yang tengah naik daun asal Malaysia yang menempati unggulan keempat, Choong Hon Jian / Muhammad Haikal Nazri .

Di sektor tunggal, Jepang sudah menyegel gelar juara baik tunggal putra maupun tunggal putri setelah terjadi all Japan finals.

Mantan juara dunia tunggal putri, Tomoka Miyazaki akan bersua dengan kompatriotnya, Hina Akechi, sementara tunggal Koo Takahashi akan berhadapan dengan rekannya Yushi Tanaka.

Final Orleans Masters 2024 akan mulai berlangsung pada Minggu ( 17/3 ) malam di Palais des sports, Paris Prancis .

Artikel Tag: Indonesia, Rinov Rivaldy Pitha, Haningtyas Mentari, Sabar karyawan gutama, Orleans Masters 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/jadwal-final-orleans-masters-2024-peluang-indonesia-bawa-3-gelar
3150  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini