Jadwal Final Indonesia Masters 2023, Peluang Tuan Rumah Raih Tiga Gelar

Penulis: Yusuf Efendi
Minggu 10 Sep 2023, 10:45 WIB
Jadwal Final Indonesia Masters 2023, Peluang Tuan Rumah Raih Tiga Gelar

Sabar Karyaman Gutama-Moh Reza Pahlevi Isfahani/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Turnamen Indonesia Masters World Tour Super 100 telah memasuki babak pamungkas, di mana tuan rumah berpeluang untuk meraih tiga gelar dengan menurunkan tiga wakilnya di turnamen yang berhadiah total USD 100.000 atau berkisar 1,5 miliar rupiah itu.

Di sektor ganda putri, Lanny Tria Mayasari / Ribka Sugiarto yang menempati unggulan pertama akan berhadapan dengan wakil asal Taiwan unggulan kedua, Chang Ching Hui / Yang Ching Tun .

Lanny / Ribka saat ini memimpin 1-0 dalam rekor head to menghadapi Chang/Yang di mana pertemuan terakhir kedua pasangan terjadi di babak 16 besar turnamen Thailand Masters World Tour Super 300 pada bulan Februari lalu dengan skor indentik 21-15 dan 21-15 untuk keunggulan wakil Merah Putih.

Di sektor tunggal putri, pemain asal Papua, Ester Nurumi Tri Wardoyo diambang meraih gelar World Tour pertamanya kala berhadapan dengan tunggal putri asal Taiwan, Chiu Pin Chian.

Jika menang, ini akan menjadi gelar kedua secara beruntun bagi Ester Nurumi setelah mempertahankan gelar Indonesia International Challenge 2023 pekan lalu ditempat yang sama.

Di partai terakhir ganda putra, pasangan profesional Reza Pahlevi / Sabar Karyawan akan berupaya meraih gelar pertamanya musim ini kala bertemu dengan wakil asal Jepang, Kakeru Kumagai / Kota Ogawa.

Berikut Jadwal Final Indonesia Masters 2023 :

XD: Roy King Yap / Valeree Siow vs Hiroki Nishi/Akari Sato

MS: Kiran George (India) vs Koo Takahashi

WD: Lanny Tria Mayasari / Ribka Sugiarto vs Chang Ching Hui / Yang Ching Tun

WS: Ester Nurumi Tri Wardoyo vs Chiu Pin Chian

MD: Reza Pahlevi / Sabar Karyawan vs Kakeru Kumagai / Kota Ogawa.

Artikel Tag: Indonesia, Ester Nurumi Tri Wardoyo, Sabar Karyaman Gutama, Moh Reza Pahlevi Isfahani, Indonesia Masters 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/jadwal-final-indonesia-masters-2023-peluang-tuan-rumah-raih-tiga-gelar
550  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini