Jadwal Final German Open 2021: Peluang Indonesia Bawa Pulang 2 Gelar

Penulis: Yusuf Efendi
Minggu 07 Nov 2021, 17:30 WIB
Jadwal Final German Open 2021: Peluang Indonesia Bawa Pulang 2 Gelar

Leo Rolly Carnando-Daniel Marthin/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Para pemain Indonesia akan menjalani laga penentuan di final turnamen Hylo German Open World Tour Super 500 yang berlangsung pada Minggu (7/11) malam di Saarlandhalle Saarbrücken, Jerman. 

Partai pertama akan menjadi panggung ganda putri kala dua pasangan Jepang, Chisato Hoshi/Aoi Matsuda dan Riri Iwanaga/Kie Nakanishi akan berebut gelar Super 500 pertama mereka. 

Di partai kedua ganda putra, All Indonesian Finals akan tersaji kala pasangan peringkat 1 dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akan berhadapan dengan juniornya di Pelatnas Cipayung, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. 

Di partai ketiga tunggal putri, pasangan yang tidak diunggulkan asal Singapura, Yeo Jia Min akan mencoba meraih gelar pertamanya di level Super 500 menghadapi unggulan kelima asal Thailand, Busanan Ongbamrungphan. 

Di partai keempat ganda campuran, Indonesia berpeluang meraih gelar kedua di Hylo German Open saat pasangan peringkat 5 dunia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan menghadapi unggulan teratas yang juga musuh bebuyutannya asal Thailand, Dechapol Puavaranakroh/Sapsiree Taerattanachai. 

Ini adalah pertemuan kesepuluh kedua pasangan di mana Thailand memimpin enam kemenangan berbanding empat untuk Indonesia. Laga ini juga menjadi sebuah kesempatan bagi Praveen/Melati untuk membalas kekalahan di babak semifinal Denmark Open beberapa waktu lalu. 

Sedangkan di partai terakhir tunggal putra, pemain asal Singapura, Loh Kean Yew akan menghadapi unggulan kedua asal Malaysia, Lee Zii Jia. Baru pekan lalu kedua pemain bertemu di babak pertama French Open di mana Loh berhasil menjadi pemenang. 

Artikel Tag: Indonesia, Leo Rolly Carnando, Daniel Marthin, German Open 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/jadwal-final-german-open-2021-peluang-indonesia-bawa-pulang-2-gelar
1030  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini