Jadwal 4 Wakil Indonesia di Final Malaysia Masters 2022

Penulis: Yusuf Efendi
Minggu 10 Jul 2022, 11:30 WIB
Jadwal 4 Wakil Indonesia di Final Malaysia Masters 2022

Rinov Rivaldy-Pitha Haningtyas Mentari/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Sebanyak empat wakil Indonesia akan tampil untuk menjadi kampiun di turnamen Malaysia Masters World Tour Super 500 yang berlangsung pada Minggu (10/7) di Axiata Arena Bukit Jalil Kuala Lumpur Malaysia.

Chico Aura Dwi Wardoyo yang tampil di turnamen World Tour Super 500 pertamanya, akan menantang pemain senior asal Hong Kong yang juga memiliki garis keturunan asal Indonesia, Angus Ng Ka Long.

Ini akan menjadi pertemuan perdana kedua pemain di level internasional, di mana ini adalah final pertama Angus sejak Thailand Open 2019, sementara Chico belum pernah mencicipi final turnamen World Tour.

Di sektor ganda campuran, pasangan muda Indonesia, Rinov Rivaldy / Pitha Haningtyas Mentari dihadapkan pada situasi sulit untuk meraih gelar Super 500 pertamanya karena akan menghadapi unggulan teratas yang juga pasangan peringkat 1 dunia asal China, Zheng Siwei / Huang Yaqiong.

Satu gelar juara sudah dipastikan bisa dibawa pulang setelah terjadi All Indonesian Final di ganda putra. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan berhadapan dengan pasangan veteran, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dalam partai terakhir rangkaian acara hari ini.

Fajar/Rian yang tengah onfire dengan menjadi runner-up Malaysia Open pekan lalu, akan menghadapi The Daddies yang akan mencoba untuk meraih gelar pertamanya musim ini untuk meraih konsistensi ditengah persaingan para pemain muda di mana rekor pertemuan saat ini masih unggul Ahsan/Hendra dengan skor 2-1.

Jadwal Wakil Indonesia di Final Malaysia Masters 2022 :

Chico Aura Dwi Wardoyo Vs Angus Ng Ka Long

Rinov Rivaldy / Pitha Haningthas Mentari Vs Zheng Siwei / Huang Yaqiong

Fajar Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto Vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Artikel Tag: Chico Aura Dwi Wardoyo, Rinov Rivaldy, Pitha Haningtyas Mentari, Malaysia Masters 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/jadwal-4-wakil-indonesia-di-final-malaysia-masters-2022
773  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini