Isabel Herttrich, Salah Satu Pemain Top Eropa Yang Cukup Disegani

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 05 Jun 2021, 15:00 WIB
Isabel Herttrich, Salah Satu Pemain Top Eropa Yang Cukup Disegani

Isabel Herttrich/[Foto:Badmintoneurope]

Berita Badminton : Kami bertemu dengan Isabel Herttrich dalam episode baru BEC Podcast di mana pemain ganda Jerman berbicara tentang kepemimpinan dan apa yang akan datang.

Isabel Herttrich telah lama berkecimpung dalam permainan ini, tetapi dia belum siap untuk pergi. Malah sebaliknya seperti yang dia tunjukkan di episode BEC Podcast season baru kita.

Tercatat selama Kejuaraan Eropa di Kyiv, pemain berusia 29 tahun itu akan memenangkan perunggu ganda campuran dengan pasangannya Mark Lamsfuss, yang kedua mereka di turnamen ini.

Herttrich melihat beberapa bulan terakhir dan terlepas dari kesulitan yang dibawa oleh pandemi, dia melihat ke belakang dengan optimisme, seperti yang dia lakukan untuk masa depan.

Pemain ganda memberi kita wawasan tentang bagaimana dia dan pemain lain dikarantina di kamar hotel dan juga berbicara tentang pentingnya pelatih, orang yang selalu berada di belakang pemain tetapi sering diabaikan oleh penggemar.

Pemain tersebut juga berbicara tentang tekanan besar menjadi bagian dari salah satu pasangan ganda campuran teratas dunia, dan tentang banyak hal yang menunggu di depan: peristiwa penting yang akan datang tahun ini dan, ketika pensiun tiba, melanjutkan studinya dengan gelar Master.

Ada banyak pilihan untuk Herttrich, tapi ada satu hal yang dia tahu pasti. "Saya tidak akan berhenti sekarang, pasti. Ini bukan waktunya untuk mengatakan "Saya sudah selesai", untuk membuat keputusan besar."

Bersama dengan Mark Lamsfuss, Isabel Herttrich sukses membuat kejutan dengan menjuarai turnamen Denmark Open World Tour Super 750 pada Oktober 2020 lalu.

Meski harus meladeni perlawanan hebat dari pasangan suami istri asal Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock, ganda campuran Jerman, Mark Lamsfuss/Isabel Herttrich akhirnya sukses merebut gelar juara usai memetik kemenangan 18-21, 21-11 dan 21-14 pada laga final yang berlangsung di Odense Sport Park, Denmark.

Artikel Tag: Isabel Herttrich, Mark Lamsfuss, Jerman, Badminton Eropa

388  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini