Inilah Pasangan Muda Yang Melangkah ke Semifinal Denmark Open 2020

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 17 Okt 2020, 03:30 WIB
Joel Eipe Rasmus Kjaer Sukses Melangkah Semifinal Denmark Open

Joel Eipe-Rasmus Kjaer/[Foto:Badmintoneurope]

Berita Badminton : Pasangan muda asal tuan rumah Denmark, Joel Eipe / Rasmus Kjaer, yang mengalahkan unggulan keempat Kim Astrup / Anders Skaarup Rasmussen babak kedua, menghadapi pasangan Fabien Delrue / William Villeger asal Perancis di babak perempat final hari ini .

Joel Eipe memiliki medali perak Kejuaraan Dunia Junior 2015 dengan Frederik S√łgaard dan Delrue / Villeger memenangkan Kejuaraan Junior Eropa 2018, tetapi tidak ada dari empat pemain ini yang pernah berada di perempat final World Tour Super 750 sebelumnya, jadi untuk bermain memesan tempat di babak semifinal adalah level yang benar-benar baru bagi mereka .

Pasangan tuan rumah memimpin di game pertama. Setelah jeda pertandingan sangat dekat, dan kedua pasangan beralih memimpin dengan satu atau dua poin. Akhirnya, Joel Eipe / Rasmus Kjaer berhasil memenangkan game pertama dengan 21-18.

Sama seperti game pertama, game kedua dikendalikan oleh Joel Eipe/Rasmus Kjaer dan mereka melanjutkannya hingga akhir laga sebelum mereka bisa menutupnya dengan skor ketat 21-18 .

"Kami merasa jauh lebih stres. Kami tidak menggunakan lift yang cukup untuk bersiap di pertahanan. Mereka memberi banyak tekanan pada kami dan kemudian kami membuat banyak kesalahan mudah," kata Delrue usai pertandingan .

Selanjutnya di babak semifinal Denmark Open,  Joel Eipe/Rasmus Kjaer akan menghadapi pemenang antara pasangan muda asal Perancis, Christo Popov dan Toma Junior Popov atau unggulan kelima asal Inggris, Marcus Ellis / Chris Langridge pada Sabtu ( 17/10 ) di Odense Arena .

Artikel Tag: Joel Eipe, Rasmus Kjaer, Denmark

793  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini