Ini Resep Kesuksesan Tim Rajawali Menurut Jonatan Christie

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 04 Sep 2020, 12:00 WIB
Ini Resep Kesuksesan Tim Rajawali Menurut Jonatan Christie

Jonatan Christie/[Foto:PBSI]

Berita Badminton: Tim Rajawali sukses menjadi yang terbaik di ajang Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020 setelah berhasil meraup tiga kemenangan menghadapi tiga tim lainnya yakni Garuda, Harimau dan Banteng dalam turnamen yang berlangsung di Aula Pelatnas Cipayung.

Dalam pertandingan terakhir menghadapi tim Banteng, Jonatan Christie dkk sukses meraup poin sempurna dengan kemenangan telak 5-0.

Menurut Jonatan, kunci kesuksesan dari tim Rajawali yang paling utama adalah kekompakan, saling support satu sama lain dan menganggap turnamen simulasi ini sebagai ajang resmi yang biasa digelar oleh Federasi Badminton Dunia (BWF).

"Kunci kemenangan tim kami adalah kompak. Kami bersyukur usia anggota tim kami tidak beda jauh, kami saling support. Mungkin orag melihat kami lebay baget sih simulasi pakai yel-yel. Tapi kami memang mau menjalani simulasi ini seperti di pertandingan resmi," ungkap Jonatan soal timnya .

Dalam laga yang berlangsung pada Kamis (3/9) malam, Jonatan sukses menundukkan pemain peringkat 19 dunia, Shesar Hiren Rhustavito yang membela tim Banteng dengan dua game ketat 22-20 dan 21-17 dalam tempo 52 menit.

Di turnamen simulasi Piala Thomas kali ini, Jonatan sukses mempersembahkan dua kemenangan yakni sebelumnya atas pemain peringkat 6 dunia, Anthony Sinisuka Ginting dari tim Garuda serta Shesar. Satu-satunya kekalahan Jonatan adalah saat menghadapi pemain yang tengah naik daun dari tim Harimau, Chico Aura Dwi Wardoyo.

Artikel Tag: Jonatan Christie, Shesar Hiren Rhustavito, Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup 2020

697  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini