Ini Jadwal Wakil Indonesia di Badminton Olimpiade Tokyo Tanggal 27 Juli

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 27 Jul 2021, 05:42 WIB
Tiga wakil Indonesia tercatat akan ambil bagian pada hari keempat cabang olahraga badminton Olimpiade Tokyo 2020 / via AP Photo

Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon / via AP Photo

Ligaolahraga.com -

Berita Olimpiade: Wakil Indonesia di cabang badminton akan kembali bertanding pada ajang Olimpiade Tokyo hari ini. Berikut ini adalah jadwal lengkap mereka untuk pertandingan hari ini (27/7).

Cabang olahraga bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020 memasuki hari keempat pada Selasa (27/7) ini. Tiga wakil Indonesia pun akan kembali beraksi pada pertandingan di hari ini.

Wakil merah putih pertama yang akan tampil pada pagi ini adalah pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriani Rahayu. Greysia/Apriani akan melawan wakil tuan rumah yaitu Yuki Fukushima/Sayaka Hirota di partai pamungkas Grup C.

Momentum apik sedang berada di pasangan satu ini karena Greysia/Apriani pada hari Senin (26/7) kemarin sukses menaklukkan pasangan Britania Raya yaitu Lauren Smith/Chloe Birch lewat straight set 21-11 dan 21-13.

Selanjutnya ada pasangan Minions Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang akan berhadapan dengan wakil dari Taiwan yakni Lee Yang/Wang Chi-lin.

Kevin/Marcus juga sedang di atas angin karena pada hari ketiga kemarin mereka sukses menaklukkan pasangan India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty lewat dua set langsung 21-13 dan 21-12.

Aksi wakil badminton Tanah Air pada hari ini pun kemudian ditutup oleh ganda putra senior yaitu Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Pasangan berjulukan The Daddies ini akan menghadapi wakil dari Korea Selatan yaitu Choi Sol-Gyu/Seo Seung-Jae.

Berikut adalah jadwal bulutangkis kontingen Indonesia pada Olimpiade Tokyo 2020 untuk hari ini (27/7):

Ganda Putri:

08:40 WIB: Greysia Polii/Apriani Rahayu vs Yuki Fukushima/Sayaka Hirota (Jepang), Grup C.

Ganda Putra:

10:00 WIB: Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon vs Lee Yang/Wang Chi-lin (Taiwan), Grup A.

10:40 WIB: Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Choi Sol-gyu/Seo Seung-jae (Korea Selatan), Grup D.

Artikel Tag: badminton, Bulutangkis, Indonesia, olimpiade tokyo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/ini-jadwal-wakil-indonesia-di-badminton-olimpiade-tokyo-tanggal-27-juli
1708  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini