Indonesia Unggulan Teratas Beregu Putra Asian Games 2023

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 21 Sep 2023, 00:30 WIB
Indonesia Unggulan Teratas Beregu Putra Asian Games 2023

Shesar Hiren Rhustavito-Jonatan Christie-Anthony Sinisuka Ginting/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Tim Putra Indonesia menempati posisi unggulan teratas untuk kejuaraan beregu putra Asian Games 2023 yang akan mulai bergulir pada pekan depan di Hangzhou China, sementara tim putri tidak diunggulkan di kejuaraan kontinental empat tahunan itu.

Badminton Asia mengumumkan unggulan untuk kompetisi beregu putra dan putri di Asian Games ke-19 di Hangzhou, China.

Di beregu putra, juara bertahan dan tuan rumah China menempati unggulan kedua, sementara peraih medali perak Asian Games 2018, Indonesia menjadi unggulan pertama di Hangzhou. Jepang menjadi unggulan ketiga, di depan India yang menjadi unggulan keempat.

Total ada 13 tim negara yang akan tampil di badminton beregu Asian Games 2023. Selain Indonesia, China, Jepang dan India, ada Malaysia, Taiwan, Thailand, Korea Selatan, Hong Kong, Singapura, Maladewa, Mongolia dan Nepal.

Di tim beregu putri, China menjadi unggulan pertama, disusul Korea Selatan dan peraih emas Asian Games 2018, Jepang. Sedangkan unggulan keempat di nomor putri ditempati Thailand .

Total ada 11 negara yang akan tampil di nomor beregu putri yakni tuan rumah China, Korea Selatan, Jepang, Thailand, Taiwan, Indonesia, India, Hong Kong, Maldewa, Mongolia dan Nepal .

Berikut Tim Unggulan Beregu Putra dan Putri Asian Games 2023 :

Beregu Putra

1. Indonesia

2. China 3.

Jepang

4. India

Beregu Putri

1. China

2. Korea Selatan

3. Jepang

4. Thailand

Kejuaraan Beregu Asian Games 2023 akan berlangsung pada 28 September hingga 1 Oktober, kemudian dilanjutkan untuk turnamen individual pada 2 hingga 7 Oktober mendatang Hangzhou Olympic Sports Center Gymnasium China.

Artikel Tag: Indonesia, Asian Games 2023, China, hangzhou

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/indonesia-unggulan-teratas-beregu-putra-asian-games-2023
5757  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini