Indonesia Open 2024: An Se Young Sukses Balas Dendam Atas He Bingjiao

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 08 Jun 2024, 12:30 WIB
Indonesia Open 2024: An Se Young Berhasil Membalaskan Dendam Atas He Bingjiao

An Se Young/[Foto: Badminton Photo]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Ratu bulu tangkis asal Korea Selatan An Se Young mengalahkan pemain Tiongkok He Bingjiao dengan skor 21-17 dan 21-14 di turnamen BWF World Tour Super 1000 Indonesia Open 2024, membalas kekalahannya di Kejuaraan Asia dan melaju babak empat besar tunggal putri teratas.

An Se-young sukses mempertahankan gelarnya di Singapore Open pekan lalu, yang merupakan gelar ketiganya musim ini. Ia saat ini memiliki 111.417 poin di peringkat dunia, menempati peringkat teratas di antara pemain top dunia.

Terakhir kali An Se-young berhadapan dengan He Bingjiao adalah di perempat final Kejuaraan Asia tahun ini, saat itu, ia kalah dari He Bingjiao secara dua game langsung, mengakhiri 7 kemenangan beruntunnya.

An Se Young sebenarnya sempat mengalami masalah cedera lutut saat Kejuaraan Asia, namun kini kondisinya sudah membaik secara signifikan.

Meski gagal memperbesar keunggulannya di awal game pertama, An Se-young masih punya cara untuk menekan lawannya dengan unggul hingga 9 poin. Meskipun He Bingjiao sekali bangkit setelah mengejar hingga 17-19, An Se-young masih menstabilkan posisinya dan memimpin.

Memasuki game kedua, An Se-young tidak memberikan terlalu banyak peluang kepada He Bingjiao, wakil China hanya bisa terus mengejarnya. Namun, An Se-young sangat stabil dalam pertarungan ini terus mendominasi untuk mencapai empat besar. Gelar pertama BWF Super 1000 pertama dalam karir An Se Young datang dari Indonesia Open.

Sekarang dia telah mencapai empat besar. Pada Sabtu dia akan bersaing dengan peringkat 6 dunia Wang Zhiyi dari China untuk mendapatkan tempat di final dan berusaha mempertahankan gelarnya.

Chen Yufei dari Tiongkok berhadapan dengan bintang Spanyol Carolina Marin, yang juga merupakan pertarungan di final tahun lalu.

Artikel Tag: An Se Young, He Bingjiao, Indonesia Open 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/indonesia-open-2024-an-se-young-sukses-balas-dendam-atas-he-bingjiao
562  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini