Indonesia Masters 2022: Leo/Daniel Antusias Bermain di Kandang Sendiri

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 08 Jun 2022, 13:00 WIB
Indonesia Masters 2022: Leo/Daniel Antusias Bermain di Kandang Sendiri

Leo Rolly Carnando-Daniel Marthin/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Hari pertama Daihatsu Indonesia Masters 2022 dibuka dengan campuran kemenangan dan kekecewaan favorit tuan rumah saat juara Yonex All England 2022, Muhammad Shohibul Fikri / Bagas Maulana tersingkir dari turnamen oleh rekan satu timnya Sabar Karyaman Gutama / Moh Reza Pahlevi Isfahani 19 -21, 21-12 dan 21-16 di depan Istroa Arena yang memadati.

Ini adalah pertama kalinya ibu kota Jakarta melihat kerumunan yang menderu dalam hampir tiga tahun sejak pandemi COVID-19 dibayarkan kepada penonton yang menghadiri turnamen.

Di antara mereka yang mendapat keuntungan dari dukungan tuan rumah adalah pasangan muda Indonesia, Leo Rolly Carnando / Daniel Marthin yang spektakuler melawan Ben Lane / Sean Vendy dari Inggris menang 10-21, 21-13 dan 21-12.

Daniel Marthin mengatakan itu adalah kemenangan emosional bagi pasangan tersebut.

Berbicara tentang kemenangan pasca-pertandingan, Daniel Marthin mengatakan:

“Itu adalah pertandingan yang sangat emosional bagi saya, tetapi kami tahu ketika kami mengalahkan pasangan Eropa, itu akan selalu emosional, tetapi menang di kandang membuatnya lebih istimewa bagi kami.”

Leo Rolly Carnando menambahkan kegembiraannya karena para penggemar kembali.

“Kami sangat senang memiliki penonton kembali dan kami ingin menang untuk mereka, dan kami," kata Leo.

Pemain muda Indonesia yang akrab disapa 'The Babies' itu tampil impresif di pertengahan game kedua, memanfaatkan duet lift Inggris.

“Kami hanya ingin menyerang. Ketika kami melihat peluang, kami mengambilnya," kata Daniel Martin.

Sementara itu, pasangan Denmark Kim Astrup / Anders Skaarup Rasmussen mengalami kejutan kecil pada pertandingan pembukaan Indonesia Masters 2022 melawan pasangan Prancis, Fabien Delrue / William Villeger dengan pertandingan pertama hampir melawan mereka. Akhirnya menang 22-20 dan 21-4, pasangan ini berbagi pemikiran mereka dengan BWF pasca-pertandingan.

“Kami berdua melakukan hal yang salah, dan mereka melakukan hal yang benar. Mereka bermain sangat baik, tapi kami sedikit goyah di awal. Selalu sulit di babak pertama untuk mendapatkan permainan terbaik Anda. Kami sangat puas dengan penampilan kami di game kedua.”

“Kami saling memberi tahu bahwa sangat penting untuk menikmati kembalinya penonton, dan kami melakukannya. Kami tidak memainkan game pertama yang terbaik, tetapi selama pemanasan kami, para penggemar bersorak untuk kami, setiap kali kami bergerak. Ini luar biasa dan kami benar-benar menantikannya selama berbulan-bulan sekarang. Sangat menyenangkan berada di sini, dan kami menikmatinya,” ungkap Rasmussen.

Astrup bercanda: “Saya lebih menikmati pemanasan daripada pertandingan ketika para penggemar berteriak setiap kali kami berlatih menembak. Itu menakjubkan."

Disatu sisi, Lee/Wang menjalani pertandingan babak pertama Indonesia Masters 2022 yang sulit.

Sementara juara Olimpiade Lee Yang / Wang Chi-lin dari China Taipei mengalahkan rekan senegaranya, Lu Ching Yao/Yang Po Han 21-15 dan 21-17.

Artikel Tag: Leo Rolly Carnando, Daniel Marthin, Indonesia Masters 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/indonesia-masters-2022-leodaniel-antusias-bermain-di-kandang-sendiri
894  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini