Indonesia Loloskan Dua Wakil ke Final Czech Open International Series 2021

Penulis: Yusuf Efendi
Minggu 24 Okt 2021, 12:00 WIB
Indonesia Loloskan Dua Wakil ke Final Czech Open International Series 2021

Putri Kusuma Wardani/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Tim junior Indonesia sukses mengirimkan dua wakil ke partai puncak turnamen Czech Open International Series 2021 yang berlangsung di Brno, Republik Ceko . 

Wakil Indonesia pertama yang lolos ke babak final adalah Putri Kusuma Wardani yang sukses memulangkan pemain asal Kanada, Rachel Chan dua game langsung yang cukup mudah dengan skor 21-16 dan 21-13 dalam tempo 36 menit . 

Selanjutnya di laga puncak pada Minggu (24/10) malam , Putri Kusuma Wardani akan menantang pemain muda Malaysia yang tengah naik daun, Siti Nurshuhaini yang sebelumnya berhasil menyingkirkan rekan senegaranya, Karupathevan Letshanaa lewat pertarungan ketat rubber game 21-16, 16-21 dan 21-6 dalam tempo 41 menit . 

Pertarungan antara Putri Kusuma melawan Siti dipastikan akan berjalan menarik karena kedua pemain merupakan pemain andalan negara masing-masing di kejuaraan Piala Uber beberapa waktu lalu . 

Sementara itu , Indonesia meloloskan wakil kedua ke final dari sektor ganda putri lewat pasangan Febby Falencia Dwijayanti Gani dan Jesita Putri Miantoro yang berhasil mengalahkan wakil asal Malaysia, Cheng Su Hui dan Cheng Su Yin dengan dua game langsung 21-10 dan 21-11 hanya dalam tempo 28 menit . 

Selanjutnya, Febby/Jesita akan menghadapi wakil Malaysia lainnya, Anna Ching Yik Cheong dan Teoh Me Xing yang sebelumnya menyingkirkan ganda putri asal Prancis, Flavie Fallet dan Emilie Vercelot dengan straight game 21-17 dan 21-9 dalam tempo 30 menit . 

Artikel Tag: Indonesia, Putri Kusuma Wardani, Czech International Series 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/indonesia-loloskan-dua-wakil-ke-final-czech-open-international-series-2021
3180  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini