India Sikat Bangladesh 5-0 di Laga Pembuka Kejuaraan Asia Junior 2023

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 08 Jul 2023, 01:30 WIB
India Sikat Bangladesh 5-0 di Laga Pembuka Kejuaraan Beregu Asia Junior 2023

Tara Syah/[Foto: Times of India]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Tim muda India membuat awal yang mengesankan untuk kampanye mereka di Kejuaraan Bulu Tangkis Asia Junior di Yogyakarta, Indonesia, dengan mengamankan kemenangan telak 5-0 atas Bangladesh pada hari Jumat.

Tim India menampilkan performa yang kuat, memenangkan semua pertandingan melawan lawan mereka.

Awal yang sukses ini memberikan nada positif bagi perjalanan India di turnamen dan menampilkan potensi dan keterampilan tim dalam bulu tangkis junior.

Pertandingan pembukaan menampilkan pasangan ganda campuran Samarveer dan Radhika mengatur nada untuk tim saat mereka mengalahkan Bangladesh Nazmul Islam dan Smrity Rajbongshi dengan skor meyakinkan 21-12, 21-10.

Koordinasi luar biasa dan permainan strategis mereka sama sekali tidak memberi lawan mereka peluang sepanjang pertandingan. Tara Shah dan Ayush Shetty melanjutkan rentetan kemenangan dengan penampilan dominan di pertandingannya masing-masing.

Dalam pertandingan tunggal putri, Tara menunjukkan kelasnya dan mengalahkan lawannya Smrity Rajbongshi dengan skor impresif 21-2 dan 21-7.

Di tunggal putra, Ayush Shetty menunjukkan kepiawaian dan kehebatannya di lapangan dengan mengalahkan lawannya Sifat Ullah 21-5, 21-9 hanya dalam waktu 21 menit.

Pasangan ganda putra Nicholas dan Tushar juga menang dengan mudah setelah mengalahkan Nazmul Islam dan Sifat Ullah dengan skor 21-13, 21-12.

Pasangan ganda putri Taneesha , Karnika menampilkan kerja sama tim dan sinkronisasi yang sangat baik melawan Jesmin Kona dan Mathena Biswas dalam perjalanan mereka menang 21-8, 21-15 dalam waktu 19 menit.

Tim India selanjutnya akan menghadapi Hong Kong dan Malaysia pada hari Sabtu.

Artikel Tag: India, Bangladesh, Kejuaraan Asia Junior 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/india-sikat-bangladesh-5-0-di-laga-pembuka-kejuaraan-asia-junior-2023
2916  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini