Ikhsan Leonardo Langsung Tumbang di Babak Pertama Indonesia IC 2022

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 12 Okt 2022, 11:30 WIB
Ikhsan Leonardo Langsung Tumbang di Babak Pertama Indonesia IC 2022

Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay/[Foto{PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Juara Indonesia International Series beberapa waktu lalu yang berlangsung di Yogyakarta, Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay gagal melangkah lebih jauh di turnamen Indonesia International Challenge 2022 yang berlangsung di Malang Jawa Timur.

Gagal menampilkan permainan terbaiknya, Ikhsan harus mengakui keunggulan pemain asal China, Lei Lan Xi dua game langsung yang cukup mudah dengan skor 12-21 dan 9-21 dalam pertandingan yang digelar di Platinum Arena, Malang.

Ikhsan Leonardo mengakui bahwa permainannya tidak berkembang sama sekali dan banyak melakukan kesalahan sendiri yang berujung poin beruntun bagi lawan.

"Permainan saya tidak berkembang sama sekali. Tidak baik seperti yang diharapkan. Dari start main, polanya tidak bisa ke luar semua. Saya juga banyak membuat banyak kesalahan," kata Rumbay, dalam siaran pers Humas PP PBSI.

Ikhsan juga menambahkan bahwa persiapan untuk turnamen di Malang kurang maksimal setelah dua pekan beruntun tampil di GOR Among Rogo Yogyakarta.

"Kekalahan ini karena dari segi persiapan saya kurang. Pulang dari mengikuti pertandingan di Yogyakarta, saya juga beberapa hari berlatih. Tetapi rasanya kurang. Ini yang membuat persiapan saya ke turnamen ini tidak maksimal," ujar Rumbay.

Sementara itu, pebulutangkis Pelatnas lainnya, Christian Adinata sukses meraih kemenangan mudah atas wakil Estonia, Ragnar Sepp dengan skor 21-7 dan 21-8.

Di pertandingan 64 besar Indonesia International Series lainnya, wakil Indonesia lainnya, Alfito Pringgo Yudanto, juga mencetak kemenangan setelah menggusur Teerapat Kleawan asal Thailand juga lewat tiga gim 12-21, 21-16 dan 21-16.

Artikel Tag: Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay, Christian Adinata, Indonesia International Challenge 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/ikhsan-leonardo-langsung-tumbang-di-babak-pertama-indonesia-ic-2022
900  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini