Hylo Open 2022: Mark Lamsfuss/Marvin Seidel Gagal Melaju di Kandang Sendiri

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 05 Nov 2022, 15:00 WIB
Hylo Open 2022: Mark Lamsfuss/Marvin Seidel Gagal Melaju di Kandang

Mark Lamsfuss-Marvin Seidel/[Foto:Badmintoneurope]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Perjalanan berakhir di perempat final dengan Mark Lamsfuss dan Marvin Seidel, wakil Jerman terakhir di HYLO Open di Saarbrücken, Jerman, kini tersingkir dari turnamen kandang mereka.

Itu tidak dimaksudkan untuk menjadi Mark Lamsfuss dan Marvin Seidel selamat dari enam match point melawan Kim Astrup dan Anders Skaarup Rasmussen asal Denmark. Mereka sendiri melewatkan dua game point untuk memaksakan set ketiga yang menentukan.

Pada akhirnya, kekalahan sudah hampir bisa diduga ketika melihat head-to-head antara kedua pasangan. Wakil ganda Jerman dan Denmark kini telah bertemu 13 kali, dengan sepuluh duel di antaranya menajdi milik Astrup/Rasmussen.

"Kami datang ke pertandingan dengan sangat sulit dan jelas tidak menunjukkan bulu tangkis terbaik kami. Tentu saja itu membuat frustrasi," Seidel menganalisis.

"Terkadang sedikit keberuntungan juga bisa membuat perbedaan" tambah Lamsfuß setelah kalah 25-27 di game kedua: "Kami berjuang keras, tetapi mereka adalah pasangan yang lebih baik secara keseluruhan."

Kegembiraan Denmark di lapangan kembali

Tetap saja, ada pujian dari rekan Denmark di sekitar. "Jerman memaksa kami untuk bermain bagus," kata Astrup:

"Jika kami tidak memainkan tembakan yang sempurna, itu langsung dihukum" jelasnya. “Kami sangat senang bisa kembali ke trek. Kegembiraan di lapangan sudah kembali” tambah Rasmussen.

Astrup/Rasmussen sekarang akan menghadapi Lu/Yang dari Chinese Taipei di semifinal hari Sabtu. Duo ini menang dalam film thriller yang menegangkan dan penuh kegembiraan melawan Liang/Wang asal China 21-19, 19-21 dan 21-19.

Kejutan besar di ganda putra terjadi ketika pasangan peringkat 1 dunia Hoki/Kobayashi disingkirkan oleh Lee/Yang dari Chinese Taipei 21-14, 19-21, 21 dan 23.

Di ganda putri, duo Eropa terakhir yang tersisa gagal di perempat final. Margot Lambert dan Anne Tran dari Prancis kalah dari Kititharakul/Prajongjai dari Thailand, unggulan pertama 15-21 dan 15-21.

"Kami sudah lama tidak bermain melawan tim yang begitu kuat," Tran memberi hormat kepada lawan-lawan mereka.

Artikel Tag: Mark Lamsfuss, Marvin Seidel, Hylo Open 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/hylo-open-2022-mark-lamsfussmarvin-seidel-gagal-melaju-di-kandang-sendiri
848  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini