Hyderabad Hunters Siap Pertahankan Gelar Premier Badminton League

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 06 Des 2018, 05:00 WIB
Hyderabad Hunters Siap Pertahankan Gelar Premier Badminton League

Skuat Hyderabad Hunters/[Foto:Sportskeeda]

Berita Badminton : Juara bertahan Premier Badminton League (PBL), Hyderabad Hunters siap mempertahankan gelar yang mereka raih tahun lalu bersama pemain andalan mereka yang juga peraih medali perak Olimpiade Rio, PV Sindhu.

Hyderabad Hunters akan melakoni musim baru PBL di Mumbai pada 22 Desember 2018 mendatang melawan pendatang baru, Pune7Aces, di mana pemain andalan mereka, PV Sindhu akan berhadapan dengan mantan KaptenHyderabad Hunters tahun lalu, Carolina Marin Hunters yang kini menyeberang dan mengenakan jersey Pune7Aces.

Hyderabad Hunters berhasil menggaet Sindhu dengan kemenangan selama proses lelang, yang menjadikan mereka salah satu tim terkuat dan berpotensi untuk mempertahankan gelar mereka musim ini.

Para pemain unggulan lainnya yang masuk dalam tim adalah Lee Hyun Il (Korea), Bodin Issara (Thailand), Mark Caljouw (Belanda), Kim Sa Rang (Korea) dan Eom Hye Won (Korea). Tim ini juga memiliki pemain muda seperti Sai Uttejitha Rao, Rahul Yadav, Arun George dan juga Meghana Jakkampudi.

“Saya menantikan musim penuh aksi tahun ini. Kami adalah juara bertahan dan akan mempertahankan gelar dengan segenap kekuatan kami. Tahun ini kami memiliki PV Sindhu di pihak kami dan saya yakin bahwa tim akan tampil dengan sangat baik. Ini memberi saya kesenangan luar biasa untuk menghadirkan kepada Anda tim baru Hyderabad Hunters musim PBL 2018,” kata Dr V R K Rao.

Sementara itu PV Sindhu sangat bersemangat dapat tampil di klub barunya Hyderabad Hunters dan bermain di kota kelahirannya.

“Hyderabad adalah kota asal saya dan saya tidak bisa meminta tim yang lebih baik. Saya berjanji kepada para penggemar bahwa akan ada banyak pertempuran intensitas tinggi musim ini, dimulai dengan pertandingan pertama saya melawan Carolina. Kami adalah tim yang kuat dan pasti kami ingin meraih gelar sekali lagi," ungkap Sindhu dengan yakin.

Artikel Tag: PV Sindhu, carolina marin, Hyderabad Hunters, Premier Badminton League

458