Huang Dongping Yakin China Akan Bangkit di Piala Uber 2024

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 18 Mei 2022, 21:00 WIB
Huang Dongping Yakin China Akan Bangkit di Piala Uber 2024

Huang Dongping/[Foto:Sinasports]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Setelah gagal mempertahankan gelarnya di Piala Uber, juara Olimpiade Tokyo 2022, Huang Dongping membuat pernyataan publik di Weibo pribadinya. Dia terus terang mengatakan bahwa pengalaman di Piala Uber memotivasi dia untuk maju. Kesulitan dan kegagalan bersifat sementara, dan dia akan terus bekerja keras di masa depan.

"Setiap kali saya sangat tertekan, pengalaman Naga akan menginspirasi saya, kesulitan bersifat sementara, kami akan mengalami kegagalan jangka pendek, dan kami akan mengalaminya. kegagalan jangka pendek dan pukulan itu. Kita hanya punya satu pilihan untuk menghadapi dan mengatasinya untuk bisa segera bangkit,” kata Huang Dongping.

"Saya selalu percaya bahwa tidak ada yang bisa menjatuhkan saya, dan saya juga berpikir bahwa hanya ada satu jalan ke atas di depan saya. Saya akan berjalan dengan teguh dan terus mengendarai angin dan ombak! Cinta bulu tangkis tidak akan pernah berhenti,” jelasnya.

Sementara itu, juara dunia Jia Yifan juga mengungkapkan kekecewaannya kalah dari Korea Selatan di final Piala Uber 2022. Namun Ia mengatakan bahwa kalah menang adalah suatu hal biasa, namun sikap menerima dan bertekad untuk bangkit kembali yang harus Ia tanamkan di masa depan.

"Harus dikatakan bahwa keseluruhan penampilan adalah normal. Pesona kompetisi tim terletak pada pemahaman mentalitas. Kami juga sangat berharap untuk mencetak poin lagi untuk tim Tiongkok. tentu saja, lawan juga harus berpikir begitu."

"Menang atau kalah diharapkan, tetapi kami sudah bermain sangat baik hari ini," Jia Yifan akhirnya berkata.

Artikel Tag: Huang Dongping, Jia Yifan, Piala Uber 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/huang-dongping-yakin-china-akan-bangkit-di-piala-uber-2024
1236  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini