Hore! Fans Badminton Diizinkan Menonton Langsung Drai Tribun

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 06 Apr 2021, 19:00 WIB
Para Penggemar Badminton Diizinkan Menonton Langsung Malaysia Open 2021

Para Penggemar Bulu Tangkis Malaysia/[Foto:Thestar]

Berita Badminton : Para penggemar Badminton di seluruh dunia akhirnya bisa menyaksikan langsung turnamen bergengsi Malaysia Open World Tour Super 750 dari tribun selama lebih dari satu tahun ditutup akibat pandemi Covid-19 .

Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia, Datuk Seri Reezal Merican Naina Merican mengatakan bahwa Pemerintah akan mengizinkan sebanyak 2.000 penggemar untuk bisa memasuki Axiata Arena yang  berkapasitas 16.000 di Bukit Jalil untuk mendukung pemain favorit mereka di turnamen yang akan digelar pada 25 hingga 30 Mei mendatang .

Sejak 1 April 2021, pemerintah Malaysia telah mengizinkan hingga 2.000 penonton atau sekitar 10% dari kapasitas stadion atau tempat mana pun yang lebih rendah, untuk negara bagian di bawah perintah kontrol gerakan bersyarat ( MCO ) .

Untuk negara bagian di bawah perintah kontrol gerakan pemulihan, tempat tersebut dapat menampung maksimal 8.000 orang atau sekitar 25% dari kapasitas stadion saat ini .

Didukung dengan suksesnya kembalinya suporter ke laga Liga Super antara Johor Darul Ta'zim ( JDT ) melawan Melaka di Stadion Sultan Ibrahim pada Jumat lalu, dipastikan para penggemar bulu tangkis dapat kembali ke stadion untuk menyaksikan Super dan Premier League mulai hari ini .

Dan Menteri Reezal yakin bahwa model yang sama dapat ditiru untuk turnamen Malaysia Open pada bulan depan di Axiata Arena yang tahun lalu dibatalkan karena pandemi Covid-19 yang meluas di seluruh dunia .

"Kami telah menerima persetujuan, pada prinsipnya, dari Dewan Keamanan Nasional," kata Reezal yakin.

Artikel Tag: Malaysia Open 2021, Axiata Arena

645  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini