banner babe

Hong Kong Open 2019: Kidambi Srikanth Lolos ke Semifinal

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 16 Nov 2019, 20:00 WIB
Hong Kong Open 2019: Kidambi Srikanth Lolos ke Semifinal

Kidambi Srikanth/[Foto:Times of India]

Berita Badminton : Mantan pemain peringkat 1 duni asal India, Kidambi Srikanth sukses membukukan tempat di babak empat besar turnamen Hong Kong Open 2019 World Tour Super 500 tanpa harus berkeringat lebih banyak setelah sang lawan asal China, Chen Long harus mundur akibat cedera di tengah pertandingan.

Srikanth berhasil mengantongi game pertama dengan 21-13 hanya dalam tempo 15 menit terus mengintimidasi juara Olimpiade itu. Namun selepas itu Chen memutuskan untuk mundur dari pertandingan akibat cedera dan memberikan kemenangan langsung kepada Srikanth.

Hasil ini adalah kemenangan kedua Srikanth atas Chen. Pemain India itu masih tertinggal jauh dalam catatan head to head menghadapi Chen dengan kedudukan 2-6.

Satu-satunya laga saat kedua pemain bertemu tahun ini adalah di babak perempat final Malaysia Open 2019 World Tour Super 750 pada bulan April lalu di mana Chen menyingkirkan Srikanth dalam pertandingan dua game langsung.

Sementara satu-satunya kemenangan Srikanth atas Chen terjadi pada tahun 2017 lalu ketika ia mengalahkan pemain andalan China itu dengan straight game 22-20 dan 21-16 untuk memenangkan gelar Australia Open 2019 yang merupakan raihan sensasional Srikanth musim itu dengan total empat gelar juara.

Srikanth, yang merupakan satu-satunya pemain India yang tersisa di turnamen, selanjutnya akan bertemu dengan pemain andalan tuan rumah, Lee Cheuk Yiu yang secara mengejutkan mampu menumbangkan mantan juara dunia yang juga unggulan ketujuh asal Denmark, Viktor Axelsen dengan dua game langsung 21-14 dan 21-19 dalam tempo 38 menit. .

Artikel Tag: kidambi srikanth, Chen Long, Hong Kong Open 2019

658  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini