banner babe

Hong Kong Open 2019: Kalah Dari Wakil Korea, Ahsan/Hendra Harus Puas Jadi Runner-Up

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 17 Nov 2019, 16:06 WIB
Hong Kong Open 2019: Kalah Dari Wakil Korea, Ahsan/Hendra Harus Puas Jadi Runner-Up

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan gagal petik gelar di Hong Kong Open 2019.

Berita Badminton Indonesia : Pasangan ganda putra Indonesia yaitu Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan gagal menyabet gelar dalam turnamen Hong Kong Open 2019. Ahsan/Hendra dipaksa mengakui keunggulan ganda Korea Choi Solgyu/Seo Seung Jae di laga puncak, Minggu (17/11).

Bermain di Hong Kong Colliseum, Ahsan/Hendra sejatinya mampu mengawali pertandingan dengan manis. Pasangan yang akrab dengan julukan The Daddies ini bahkan mampu menguasai jalannya pertandingan di set pertama dan meraih kemenangan dengan relatif mudah. Di set pertama kali ini, Ahsan/Hendra menang 21-13. Namun sayang, permainan mereka mulai mengendur pada set kedua sehingga memaksa laga berjalan hingga set ketiga atau rubber game.

Memasuki set terakhir sekaligus penentuan, permainan Ahsan/Hendra justru semakin tertekan dan membuat pasangan Korea ini semakin leluasan mencetak banyak poin. Ahsan/Hendra kemudian harus menyerah dengan skor keseluruhan 21-13, 12-21, dan 13-21. Dengan kekalahan ini, maka Indonesia hanya menyisakan Anthony Sinisuka Ginting yang berpotensi meraih gelar. Ia akan berhadapan dengan tunggal putra andalan Hong Kong, Lee Cheuk Yiu.

Bagi Choi Solgyu/Seo Seung Jae, kemenangan ini sekaligus meneruskan tren positif mereka ketika berhadapan dengan pasangan ganda putra dari Indonesia. Sebelum mengalahkan Ahsan/Hendra di laga puncak Hong Kong Open 2019, Choi/Seo juga mampu memetik kemenangan serupa ketika berjumpa dengan Marcus/Kevin di pertemuan pertama. Mereka kini juga menjelma menjadi salah satu pasangan ganda putra yang mulai diwaspadai kekuatannya.

Artikel Tag: badminton, Indonesia, Hong Kong Open 2019, mohammad ahsan, hendra setiawan

497  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini