banner babe

Hong Kong Open 2019: Jonatan Menang Mudah Atas Antonsen

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 15 Nov 2019, 23:53 WIB
Hong Kong Open 2019: Jonatan Menang Mudah Atas Antonsen

Jonatan Christie sukses hentikan perlawanan Anders Antonsen di babak perempat final Hong Kong Open 2019.

Berita Badminton Indonesia : Pebulutangkis tunggal putra Indonesia yaitu Jonatan Christie berhasil memastikan langkah menuju babak semifinal Hong Kong Open 2019. Atlet yang akrab dengan panggilan Jojo ini berhasil menaklukkan perlawanan wakil Denmark, Anders Antonsen.

Bermain garang sejak awal pertandingan, Jonatan langsung menguasai perolehan poin dengan relatif dominan. Ia mampu membaca ritme permainan dari Antonsen dan membuat pemain Denmark itu kesulitan mengembangkan permainan. Jonatan kemudian mampu melesat dan meraih kemenangan dengan skor 21-15 pada set pertama. Memasuki set kedua, Antonsen berusaha untuk bangkit dan membalikkan keadaan. Sayang, usahanya kembali mampu dipatahkan Jonatan dengan relatif mudah. Antonsen kemudian harus menyerah dengan skor 21-13.

Dengan kemenangan yang diraihnya di ajang Hong Kong Open ini, Jonatan kini berhasil mengungguli head to head dengan Antonsen. Keduanya sudah bertemu sebanyak 5 kali di pertandingan kompetitif dan Jonatan berhasil meraih 3 kemenangan di antaranya. Pada babak semifinal, Jonatan akan berhadapan dengan wakil Indonesia lainnya yaitu Anthony Sinisuka Ginting.

Berbeda dengan Jonatan, Ginting butuh usaha keras untuk mengalahkan salah satu tunggal hebat asal Chinese Taipei, Chou Tien Chen. Ginting sempat tertinggal jauh di set pertama dengan skor 8-21. Beruntung, ia mampu bangkit dan memenangkan dua set setelahnya dengan skor akhir 21-19 dan 21-13. Hasil ini secara tidak langsung juga mengirimkan satu wakil Indonesia di laga final Hong Kong Open hari Minggu nanti.

Artikel Tag: badminton, Indonesia, Hong Kong Open 2019, Jonatan Christie, Anders Antonsen

682  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini