He Jiting/Ren Xiangyu Kecewa Gagal Juara German Open 2024

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 04 Mar 2024, 11:30 WIB
He Jiting/Ren Xiangyu Kecewa Gagal Juara German Open 2024

He Jiting-Ren Xiangyu/[Foto:Sohusports]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pada Senin (4/3) dinihari, pada final ganda putra German Open 2024 yang baru saja berakhir, pasangan ganda putra China, He Jiting / Ren Xiangyu memenangkan satu game pertama, tetapi dikalahkan oleh lawannya dalam dua game berturut-turut, dan sayangnya harus finis kedua melawan wakil Taiwan, Lee Jhe Huei / Yang Po Hsuan dengan skor 21-15, 21-23, dan 21-23.

Pada game pertama, He Jiting / Ren Xiangyu memasuki keadaan dengan cepat dan memiliki konsistensi yang sangat baik, lawan tidak mampu menangkis dan melakukan kesalahan berturut-turut.

He Jiting/Ren Xiangyu menciptakan peluang sendiri dengan menekan, sukses melakukan serangan beruntun, dan memimpin dengan mudah memenangkan game pertama 21-15.

Memasuki game kedua, situasi di lapangan tiba-tiba berubah, lawan mengubah strategi permainan dan mengganggu ritme permainan He Jiting/Ren Xiangyu melalui perubahan servis.

Kesalahan He Jiting/Ren Xiangyu sendiri mulai bertambah. Kedua belah pihak bersaing hingga poin kritis menentukan pemenang. Di penghujung pertandingan, pasangan melakukan kesalahan dan ditangkap lawannya hingga kalah di game kedua 21-23.

Pertandingan penentuan adalah pertandingan yang menyesakkan lainnya. Kedua kubu terkunci skor sejak awal. Di momen kritis, He Jiting/Ren Xiangyu melakukan dua kesalahan yang tidak perlu berturut-turut dan dijungkirbalikkan oleh Lee Jhe Huei / Yang Po Hsuan hingga kalah 21-23, yang sangat disesalkan hingga pada akhirnya harus kalah dan finis kedua.

Kekalahan hari ini sangat disesalkan, apalagi He Jiting/Ren Xiangyu memiliki segala peluang untuk memenangkan pertandingan, namun mereka seharusnya tidak mengalami kekalahan karena kesalahan berturut-turut yang tidak perlu pada poin-poin penting. Akibat kekalahan ini, prospek Olimpiade mereka semakin suram, kami berharap mereka bisa semangat dan bermain bagus di pertandingan berikutnya.

Artikel Tag: He Jiting, ren xiangyu, German Open 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/he-jitingren-xiangyu-kecewa-gagal-juara-german-open-2024
424  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini