Hasil Final Toyota Thailand Open, Lima Negara Berbagi Gelar

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 25 Jan 2021, 06:30 WIB
Hasil Final Toyota Thailand Open, Lima Negara Berbagi Gelar

Podium Tunggal Putra Toyota Thailand Open/[Foto:BadmintonPhoto]

Berita Badminton : Tuntas sudah gelaran turnamen bergengsi Toyota Thailand Open yang berlangsung di Impact Arena, Muang Thong Thani, Bangkok Thailand. Hasilnya, lima negara harus berbagi gelar di turnamen level Super 1000 itu.

Di partai pertama ganda putri, all Korean finals tersaji kala unggulan empat, Kim So Yeong/Koong Hee Yong sukses menjadi pemenang dengan mengalahkan kompatriotnya di tim nasional Korea, Lee So Hee/Shin Seung Chan dua game langsung 21-18 dan 21-19 dalam tempo 56 menit.

Di partai kedua ganda putra, Lee Yang/Wang Chi Lin sukses melanjutkan dominasi mereka dengan mengalahkan runner-up All England 2019 asal Malaysia, Aaron Chia Hsin/Soh Wooi Yik dua game langsung yang cukup mudah dengan skor 21-13 dan 21-18 hanya dalam tempo 36 menit.

Ratu bulu tangkis asal Spanyol, Carolina Marin sukses menjadi juara tunggal putri Toyota Thailand Open setelah di laga final berhasil mengalahkan unggulan teratas asal Taiwan, Tai Tzu Ying dengan dua game langsung 21-19 dan 21-17 dalam durasi 48 menit. Ini adalah gelar kedua Marin dalam dua minggu setelah pekan lalu menjadi juara Yonex Thailand Open dengan mengalahkan lawan yang sama di final.

Final tunggal putra menjadi milik Denmark setelah dua pemain senior mereka, Victor Axelsen dan juga Hans Kristian Vittinghus harus saling berhadapan dengan kemenangan diraih Victor lewat pertarungan dua game langsung yang cukup mudah 21-11 dan 21-7 dalam tempo 40 menit.

Sedangkan di partai terakhir ganda campuran, gelar juara menjadi milik tuan rumah, setelah unggulan teratas yang juga pasangan peringkat 3 dunia, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai berhasil menjadi pemenang setelah menundukkan unggulan keempat asal Korea Selatan, Seo Seung Jae/Chae Yu Jung dengan dua game langsung 21-16 dan 22-20 dalam tempo 46 menit.

Artikel Tag: Thailand Open, victor axelsen, carolina marin, Hans Kristian Vittinghus

868  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini