Harsheel Dani Juara Belanda International Challenge 2019

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 15 Apr 2019, 20:30 WIB
Harsheel Dani Juara Belanda International Challenge 2019

Mads-Harsheel Dani/[Foto:Times of India]

Berita Badminton : Pebulutangkis tunggal putra asal India, Harsheel Dani sukses meraih gelar juara turnamen Belanda international Challenge 2019 World Tour Super 100 yang berlangsung di Wateringen, Belanda.

Harsheel meraih gelar pertamanya di Belanda setelah menangi laga yang cukup mendebarkan saat menghadapi pemain muda asal Denmark, Mads Christophersen dengan rubber game 15-22, 21-12 dan 21-13 dalam tempo 47 menit.

Setelah kalah di game pertama dengan nyaman, pemain kelahiran Mumbai yang absen selama delapan bulan karena operasi kaki besar itu banyak menyajikan pukulan backhand yang sangat kuat untuk bisa meraih kemenangan di dua game berikutnya dan mengklaim gelar Belanda International Challenge 2019.

Itu adalah kemenangan kedua Harsheel atas Mads setelah sebelumnya juga meraih kemenangan di turnamen Ceko Open International Challenge 2017 lalu dengan dua game langsung.

Sebelumnya Harsheel juga membuat kejutan di babak empat besar saat menyingkirkan unggulan enam asal Swedia, Jacob Nilsson dua game langsung dengan skor 21-17 dan 21-18.

"Saya sangat senang dengan kemenangan ini. Itu adalah kemenangan yang sangat dibutuhkan bagi saya. Ini adalah gelar internasional kedua saya yang tentunya akan meningkatkan kepercayaan diri saya untuk musim depan. Saya berharap dapat melanjutkan performa bagus ini untuk menembus top 100 dunia sesegera mungkin," kata Harsheel yang juga mencapai babak perempat final di Kejuaraan Nasional India 2019 di Guwahati beberapa waktu lalu.

Artikel Tag: Harsheel Dani, Mads Christophersen, Belanda international Challenge 2019

599  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini