Hari Ketiga Liga Super Bulutangkis China 2020, Qingdao Masih Mendominasi

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 02 Sep 2020, 03:00 WIB
Hari Ketiga Liga Super Bulutangkis China 2020, Qingdao Masih Mendominasi

Wang Yilyu-Huang Dongping/[Foto:SinaSports]

Berita Badminton : Tim Qingdao Renzhou yang pernah mempertahankan kemenangan telak sebelumnya masih menunjukkan kekuatan super, dan menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan dalam tiga hari setelah menundukka Hunan Hualai 5-0.

Tim yang memenangkan pertandingan tanpa kalah, sebaliknya adalah Jiangsu Victor, yang kalah dalam ketiga pertandingan tanpa kemenangan.

Di babak ketiga, Universitas Sains dan Teknologi Shenzhen, yang sebelumnya tidak pernah menang, membawa titik balik. Di babak kedua, Zhang Yiman, yang menyesal kalah dalam pertandingan dengan He Bingjiao, menang 3-1 melawan Han Qianxi dan juga membantu Universitas Sains dan Teknologi Shenzhen untuk menyamakan kedudukan.

Sejak itu, Feng Xueying / Wu Yingshi mengalahkan Zheng Lan / Lv Xuezhou 3-0 di ganda putri untuk memastikan bahwa Universitas Sains dan Teknologi Shenzhen memenangkan kemenangan pertamanya sejak dimulainya Liga Super Bulutangkis. Pada akhirnya, Universitas Sains dan Teknologi Shenzhen mengalahkan Zhejiang Energy dengan skor total 3: 2.

Namun, Universitas Sains dan Teknologi Shenzhen masih memiliki penyesalan. Lei Lanxi yang bermain untuk tim untuk ketiga kalinya secara berturut-turut, tampaknya belum diunggulkan oleh Dewi Keberuntungan. Remaja muda itu kalah dari Huang Yuxiang 2-3 pada pertandingan tunggal putra hari ini. Dalam dua pertandingannya, dia juga kalah dari lawannya di game penentu.

Lawan hari ini dari barisan ultra-mewah Qingdao Renzhou adalah Hunan Hualai, yang juga memenangkan dua pertandingan sebelumnya, tetapi fokus dari pertempuran ini menjadi "satu sisi." Namun, dalam wawancara pasca pertandingan, Zheng Siwei mengaku tidak bertemu dengan ganda putra pertama tim Hunan kombinasi He Jiting / Han Chengkai, yang menjadi penyesalan kecilnya pada laga hari itu. Pada akhirnya, Qingdao Renzhou mengalahkan Hunan Hualai 5-0.

Di babak ketiga pertandingan, Xiamen Tefang mengistirahatkan juara Olimpiade Chen Long, yang telah memenangkan dua pertandingan sebelumnya, dan Weng Hongyang menggantikan Chen Long di tunggal putra. Sayangnya, remaja tersebut kalah setelah 5 pertandingan melawan Li Shifeng.

Sejak itu, penampilan luar biasa dari Feng Yanzhe / Huang Yaqiong, He Bingjiao dan Chen Qingchen / Zheng Yu dari tim Ruichang Biyuan memungkinkan tim untuk terus bermain dengan penuh percaya diri dan memenangkan Kamar Khusus Xiamen 4-1.

Artikel Tag: Qingdao Renzhou, Chen Long, Wang Yilyu, Huang Dongping, Liga Super Bulutangkis China 2020

862  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini