Hari Keempat Liga Super Bulutangkis China 2020, Qingdao dan Hunan Raih Kemenangan Telak

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 02 Sep 2020, 14:15 WIB
Hari Keempat Liga Super Bulutangkis China 2020, Qingdao dan Hunan Raih Kemenangan Telak

Jia Yifan/[Foto:SinaSports]

Berita Badminton: Liga Super Bulutangkis China 2020 yang berlangsung pada Selasa (1/9) malam waktu Beijing, tim kuat Qingdao Renzhou mengalahkan Ruichang Biyuan 5-0, dan Hunan Hualai mengalahkan Jiangsu Victor 4-1.

Kedua tim untuk sementara berada di peringkat pertama dan kedua untuk pertama kalinya, yang membuat penonton sangat menantikannya, namun duel satu sama lain tidak berlangsung sesuai jadwal.

Semua pemain utama Ruichang Biyuan bebas dari pertempuran, dan kemenangan pertama para raksasa kehilangan ketegangan mereka.

Qingdao Renzhou mengirim ganda putra Zheng Siwei/Wang Yilu, tunggal putra Lu Guangzu, ganda campuran Guo Xinwa/Huang Dongping, tunggal putri Wang Zhiyi, ganda putri Jia Yifan/Du Yue, termasuk lima juara dunia, dan Ruichang Biyuan juga mengirimkan Wu Xiwen/Xu Zishuo, Ren Chengming, Liu Donghan / Chen Shirui, Chen Lu, Liu Keke/Sun Zichun dan seterusnya semuanya adalah pemain muda.

Tim Qingdao Renzhou menang 3-0 di semua pertandingan individu. Lima pertandingan berlangsung selama 102 menit.

Hunan Hualai untuk sementara berada di peringkat ketiga sebelum pertandingan, sementara Jiangsu Victor gagal memenangkan tiga game pertama.

Saat keduanya bertemu, Hunan Hualai mengirimkan barisan terkuat, namun Jiangsu Victor tidak mengirimkan kekuatan utama, sehingga persaingan juga menunjukkan tren sepihak.

Ganda putra Hunan He Jiting/Han Chengkai, tunggal putra Zhou Zeqi, dan ganda campuran Han Chengkai / Wei Yaxin mengalahkan pemain Jiangsu, Tang Yinzhi/Jin Yilun, Li Xiang dan Hua Chong/Ding Keyun 3-0.

Di tunggal putri keempat, Xu Wenjing dari Jiangsu tampil gemilang, di game pertama Zhou Meng dari Hunan menang dengan skor 11-2. Setelah itu, Zhou Meng menyesuaikan waktu dan memenangkan tiga pertandingan berturut-turut.

Di ganda putri terakhir, Liu Xuanxuan/Keng Shuliang dari Hunan kalah 2-3 dari pemain Jiangsu, Xia Yuting/Guo Yuxin. Hunan Hualai memenangkan game ketiga dengan skor 4-1, sementara Jiangsu Victor masih belum memenangkan kemenangan pertama mereka musim ini.

Artikel Tag: Qingdao Renzhou, Hunan Hualai, Jia Yifan, Liga Super Bulutangkis China 2020

1254  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini