Grimley Bersaudara Singkirkan Tuan Rumah di Babak Pertama German Open 2021

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 03 Nov 2021, 14:30 WIB
Grimley Bersaudara Singkirkan Tuan Rumah di Babak Pertama German Open 2021

Grimley Bersaudara/[Foto:Badmintoneurope]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pasangan kembar Christopher Grimley/ Matthew Grimley membuat kejutan awal dengan mengalahkan Mark Lamsfuss/ Marvin Seidel pada hari pertama Hylo German Open 2021.

Sementara paruh pertama hari pembukaan Hylo German Open 2021 tidak kekurangan kejutan, pertandingan malam juga memiliki beberapa pertemuan intens dan kekecewaan yang akan membuat salah satu favorit tuan rumah mengucapkan selamat tinggal pada turnamen pada hari pertama.

Christopher Grimley/ Matthew Grimley tidak akan membiarkan nama besar Jerman menghentikan mereka untuk maju ke tahap berikutnya. Si kembar menghadapi favorit tuan rumah Mark Lamsfuss/Marvin Seidel, yang mereka temui awal tahun ini di Kejuaraan Eropa. 

"Ritme kami jauh lebih baik hari ini. Terakhir kali kami melawan mereka, kami mendapat keunggulan yang cukup bagus dan kami pikir kami bisa menang, tapi kemudian mereka kembali kuat. Kami hanya harus tetap santai dan tetap pada rencana permainan, dan kami melakukannya dengan sangat baik hari ini," kata Christopher Grimley.

"Terakhir kali saya pikir kami membuat kesalahan dengan bersantai di game pertama. Kami tahu mereka akan keluar dengan kuat, jadi kami keluar lebih kuat," kata Matthew Grimley.

Itu adalah pertemuan tiga pertandingan yang intens di Kyiv dan kali ini, hampir mencapai titik yang sama. Duo Skotlandia memenangkan game pertama 21-19, tetapi pasangan Jerman itu belum siap untuk menyerah dan berusaha sekuat tenaga untuk menghentikan Grimley bersaudara dari mendapatkan kemenangan. Upaya mereka tidak cukup kuat, karena si kembar memenangkan pertandingan setelah game kedua yang ketat, 24-22.

"Kami sangat senang dengan kemenangan ini. Kami keluar hari ini berharap untuk memainkan permainan yang bagus. Kami tahu Mark dan Marvin bermain sangat baik akhir-akhir ini, jadi kami tahu itu akan selalu menjadi pertandingan yang sulit,"kata Matthew Grimley.

Jerman akan kehilangan satu lagi pemain terkuat mereka. Max Weisskirchen akan menghadapi Sourabh Verma dari India besok, tetapi pemain tunggal putra Jerman itu harus mundur dari turnamen karena cedera.

Paruh kedua hari itu juga memiliki banyak pemain Eropa yang berusaha sekuat tenaga untuk mengamankan kemenangan untuk melanjutkan perjalanan mereka di acara tersebut dalam beberapa pertemuan tiga pertandingan yang intens. Rasmus Gemke asal Denmark menghadapi Ajay Jayaram asal India, dan meskipun Jayaram bangkit kembali pada game kedua, serangan balik Denmark untuk mengambil kemenangan, 21-14, 19-21 dan 21-16.

Pemaim Denmark lain yang siap menghadapi tantangan itu adalah Victor Svendsen. Dia bertemu dengan Kunlavut Vitidsarn asal Thailand, yang dimulai dengan hasil yang tidak terlalu bagus dari pemain Denmark. Namun, Svendsen berhasil menghentikan pemain India dengan hasil ketat di game kedua, tetapi Vitidsarn akhirnya mengambil alih kendali dengan kemenangan, 21-8, 26-28 dan 21-16.

Debora Jille/ Cheryl Seinen adalah salah satu yang terakhir di lapangan hari ini di Saarlandhalle dalam pertemuan mereka dengan Hsu Ya Ching/ Hu Ling Fang dari China Taipei. Pasangan Belanda itu kalah pada game kedua dalam pertandingan yang sulit, tetapi menutup hari sibuk turnamen dengan kemenangan, 21-17 20-22 21-13.

Katerina Tomalova tidak bisa menang dalam pertemuannya melawan Lianne Tan, sementara Martina Repiska tidak bisa menghentikan sejarah terulang dengan kalah melawan Michelle Li, seperti yang terjadi di Olimpiade Tokyo. Felix Burestedt, yang bermain melawan unggulan empat Wang Tzu Wei, juga kalah dalam pertandingannya.

"Saya tidak benar-benar menemukan solusi, dan saya membuat banyak kesalahan. Saya mencoba untuk meningkatkan kecepatan saya karena saya hanya sedikit tertinggal. Saya belum benar-benar bisa bermain dengan baik di turnamen terakhir, tapi saya akan terus bekerja keras dan mudah-mudahan saya bisa membalikkannya," Burestedt dijelaskan.

"Kuncinya adalah bermain dengan kecepatan tinggi dan menunggu kesempatan yang tepat untuk menyerang, tetapi saya pikir saya tidak terlalu sabar hari ini dan saya melakukan banyak kesalahan, jadi itu tidak benar-benar berhasil," jelas Repiska.

Artikel Tag: Christopher Grimley, Matthew Grimley, German Open 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/grimley-bersaudara-singkirkan-tuan-rumah-di-babak-pertama-german-open-2021
494  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini