Greysia/Apriyani Tembus Semifinal Malaysia Masters 2019

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 18 Jan 2019, 21:03 WIB
Greysia/Apriyani Tembus Semifinal Malaysia Masters 2019

Greysia Polii-Apriyani Rahayu/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton: Pasangan ganda putri Indonesia peringkat empat dunia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, sukses melangkah ke babak empat besar turnamen Malaysia Masters 2019 World Tour Super 500, setelah memenangi perang saudara melawan juniornya di Pelatnas Cipayung, Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto.

Meskipun menang, tiket semifinal tak diraih Greysia/Apriyani dengan mudah karena harus bertarung hingga tiga game saat menundukkan Yulfira/Jauza dengan 19-21, 21-12 dan 21-14 dalam tempo 65 menit.

Game pertama Yulfira/Jauza mampu memperagakan permainan menyerang dan lebih percaya diri menghadapi seniornya yang notabene sudah sama-sama tahu kelemahan dan kelebihan masing-masing karena sering berlatih bersama di Pelatnas. Yulfira/Jauza yang merasa tak diunggulkan, justru bermain lepas dan berhasil mengamankan game pertama dengan skor tipis 21-19.

Namun sayang, performa Yulfira/Jauza justru tak terlihat di game kedua. Greysia/Apriyani yang tak mau kalah begitu saja, mampu bermain lebih simpel dan rapat untuk terus melaju meninggalkan perolehan poin hingga merebut game kedua dengan skor yang cukup jauh.

Tak ingin kehilangan momentum, Greysia/Apriyani kembali menguasai penuh jalannya permainan game ketiga. Disatu sisi Yulfira/Jauza tampak tertekan dan banyak melakukan kesalahan sendiri yang membuat Greysia/Apriyani kian tak terbendung untuk merebut kembali game penentu dan memastikan kemenangan.

“Saya rasa mereka masuk dengan mindset nggak mau kalah. Dan itu yang saya harapkan dari mereka. Di satu sisi, sebagai senior mereka, hal inilah yang saya harapkan. Dan memang benar, kami ketekan, tidak bisa keluar dari tekanan mereka. Karena mereka kan sudah tahu permainan kami di latihan. Tapi kami juga tidak mau kalah dan mau balik menekan mereka,” kata Greysia.

Selanjutnya di babak empat besar, Greysia/Apriyani akan menghadapi musuh bebuyutannya asal Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi.

Artikel Tag: Greysia Polii, apriyani rahayu, Yulfira Barkah., Jauza Fadhila Sugiarto, Malaysia Masters 2019

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/greysiaapriyani-tembus-semifinal-malaysia-masters-2019
1514  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini