Greysia Polii Ungkap Kemenangan di Indonesia Open Akan Sangat Berarti

Penulis: Yusuf Efendi
Minggu 28 Nov 2021, 12:30 WIB
Greysia Polii Ungkap Kemenangan di Indonesia Open Akan Sangat Berarti

Greysia Polii/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Greysia Polii telah mencapai banyak hal dalam karirnya tetapi mahkota Indonesia Open terus saja menghindari dia.

Kemarin, ia berhasil lolos ke final Indonesia Open Super 1000, setelah sebelumnya meraih prestasi yang sama pada 2015 bersama Nitya Krishinda Maheswari . Tapi hari ini, dia dan pasangannya Apriyani Rahayu berharap untuk menjadi lebih baik saat mereka ingin menutup tahun yang ajaib dengan penuh gaya.

Mereka melaju ke partai penentuan Indonesia Open 2021 dengan gaya tegas dengan kemenangan 21-18 21-14 atas unggulan No.3 Jongkolphan Kititharakul Rawinda Prajongjai dalam waktu 58 menit.

Pertandingan final Greysia/Apriyani akan mempertemukan juara DAIHATSU Indonesia Masters 2021 pekan lalu Nami Matsuyama / Chiharu Shida dari Jepang.

Namun, bagi Greysia Polii, menang untuk negara asalnya, di tanah kelahirannya berarti segalanya baginya.

“Indonesia adalah rumah kami, negara kami dan kami ingin melakukan yang terbaik. Selama pandemi, kita semua mengalami kesulitan. Sebagai atlet, kami juga menghadapi kesulitan, tetapi kami hanya ingin memberikan energi dan sikap positif kepada semua orang," katanya.

COVID-19 berarti pergeseran lokasi dari rumah tradisional Indonesia Open Istora Senayan di Jakarta, tetapi itu tidak menghentikan Greysia dan Apriyani untuk merasakan cinta dari jauh.

“Saya yakin kehadiran mereka bersama kami saat ini meskipun stadion tidak dipenuhi penggemar, para penggemar masih bersama kami. Saya sangat bersyukur berada di final lagi dan saya benar-benar ingin mencoba lagi. Ini adalah kesempatan baik bagi saya dan Apriyani.”

Greysia Polii/Apriyani Rahayu memiliki rekor head-to-head 2-0 melawan Matsuyama dan Shida dan tentunya ini merupakan kesempatan yang baik untuk berjaya di kandang sendiri. 

Artikel Tag: Greysia Polii, apriyani rahayu, Indonesia Open 2021, PBSI, Indonesia Badminton Festival

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/greysia-polii-ungkap-kemenangan-di-indonesia-open-akan-sangat-berarti
3862  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini