Greysia Polii Belum Mau Bicara Pensiun, Fokus Menangi All England 2022

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 17 Mar 2022, 12:15 WIB
Greysia Polii Belum Mau Bicara Pensiun, Fokus Menangi All England 2022

Apriyani Rahayu-Greysia Polii/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pebulutangkis veteran Indonesia, Greysia Polii belum mau memikirkan masa depannya untuk saat ini dan memilih fokus bersama pasangannya, Apriyani Rahayu meraih gelar pertamanya di kejuaraan bergengs All England Super 1000 yang tengah berlangsung pekan ini di Utilita Arena Birmingham, Inggris.

Masa depan Greysia Polii memang tengah dispekulasikan sejak tahun lalu menyusul keberhasilannya bersama Apriyani Rahayu meraih medali emas pertama bagi Indonesia di kejuaraan akbar Olimpiade Tokyo 2020.

Greysia Polii dengan bijaksana menghindari merinci rencananya setelah dia dan Apriyani Rahayu menang 21-17, 20-22 dan 21-14 atas pasangan Maiken Fruergaard/Sara Thygesen asal Denmark di babak pertama All England pada Kamis (17/3) dinihari WIB .

Polii telah mengindikasikan setelah kemenangan Olimpiadenya bahwa dia bermaksud untuk pensiun pada akhir tahun lalu, tetapi penampilannya di All England tampaknya menunjukkan pemikiran ulang. Dia membiarkan pertanyaan terbuka apakah ini akan menjadi acara terakhirnya.

“Rasanya luar biasa berada di All England. Kami ingin fokus pada kemenangan, kami tidak ingin memikirkan hal lain. Saya tidak tahu apakah saya siap untuk membicarakan rencana kami. Tapi kami bermain di sini dan itu berarti kami harus memberikan segalanya. Kami mengambil langkah demi langkah.

“Saya sangat ingin menang di sini. Kami ingin memberikan yang terbaik, tetapi Anda tidak pernah tahu – ini bisa menjadi All England terakhir kami.”

Disatu sisi, Apriyani Rahayu, yang mengalami cedera lutut kanan sebelum German Open pada pekan lalu, mengatakan dia masih dalam proses pemulihan.

Apriyani Rahayu gagal melakukan debut dengan pasangan barunya, Siti Fadia Silva Ramadhanti di turnamen pembuka Tour Eropa, German Open Super 300 akibat cedera. Untungnya, pemain asal Sulawesi Tenggara itu siap tampil dengan seniornya, Greysia di All England pada pekan ini.

Artikel Tag: greysia polli, apriyani rahayu, Pensiun, all england 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/greysia-polii-belum-mau-bicara-pensiun-fokus-menangi-all-england-2022
847  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa
abugsy43@gmail.com
17 Maret 2022 15:18
Adu gagal regenerasi... ........
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa