Greysia Polii Bagi Bonus 100 Juta Untuk Pemenang Kejuaraan Beregu Asia 2022

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 04 Mar 2022, 12:30 WIB
Greysia Polii Bagi Bonus 100 Juta Untuk Pemenang Kejuaraan Beregu Asia 2022

Greysia Polii Saat Apresiasi Tim Putri Indonesia/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Legenda bulu tangkis Indonesia, Greysia Polii memberikaan apresiasi langsung untuk tim putri Indonesia yang sukses mencatat sejarah menjadi juara pertama kali di Kejuaraan Beregu Asia 2022 beberapa waktu lalu di Setia City Convention Center, Selangor Malaysia.

Apresiasi Greysia Polii berupa produk perusahaan miliknya yakni sepatu dan juga sweater serta bonus uang tunai senilai 100 juta rupiah untuk semua tim Indonesia di Kejuaraan Beregu Asia 2022 baik pemain, pelatih maupun ofisial.

Meski tak ikut berpartisipasi dalam kejuaraan yang juga berfungsi sebagai kualifikasi kejuaraan Piala Uber pada bulan Mei mendatang, Greysia Polii mengaku bangga akan prestasi para juniornya, apalagi ini adalah juara pertama kali tim putri Indonesia di ajang beregu setelah terakhir kali pada tahun 2007.

Kala itu, tim putri Indonesia menjadi juara sekaligus merebut medali emas di SEA Games 2007 yang berlangsung di Nakhon Rachasima,Thailand. Setelah itu, tim beregu putri Indonesia selalu gagal merebut trofi juara di berbagai ajang apa pun.

"Rasa bangga itu dari dalam hati, akhirnya kali ini tim beregu bisa juara. Kalau beregu kan berbeda dengan individual sehingga ketika mereka bisa juara bersama itu saya sangat senang dan bersyukur," ujar peraih keping emas Olimpiade Tokyo 2020 ini, seperti dilaporkan Antara, Kamis (3/3).

"Rasa syukurnya diwujudkan dengan memberikan mereka hadiah ini," Greysia, menambahkan.

Tim putri Indonesia sukses menjadi kampiun Kejuaraan Beregu Asia 2022 setelah di laga final berhasil menumbangkan tim kuat Korea Selatan dengan skor akhir 3-1.

Artikel Tag: Greysia Polii, Gregoria Mariska Tunjung, Kejuaraan Beregu Asia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/greysia-polii-bagi-bonus-100-juta-untuk-pemenang-kejuaraan-beregu-asia-2022
616  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini